[MNEB] Holiday with my ex [1]

4.7K 464 19
                                    


.
.
.

Sakura mengingat satu hal yang pernah Tenten katakan kepadanya saat ia masih baru masuk ke kelas XI-1. Alasan mengapa mereka mengumpulkan uang kas adalah untuk mempermudah biaya kerja kelompok,atau menjenguk teman-temannya yang sakit lebih dari tiga hari,lalu yang paling menariknya adalah pergi berlibur setiap akhir bulan.

"3 hari 2 malam!" Tenten menggebrak meja nya dengan semangat saat ia membahas hal ini di depan kelas. Kurenai sudah pulih namun jam mengajar nya mendapat sedikit pengurangan,untuk itu ia menyuruh Tenten selaku sekretaris yang menghandle semua keperluan.

"Kali ini kemana?" Celetuk Naruto yang menopang dagu diatas meja,ia menatap lurus ke-arah gadis bercepol yang sering menampol kepalanya itu.

Tenten mengetuk-ngetukkan jari tangannya di atas meja.

"Naik gunung?" Tanya nya meminta saran.

"Huuuu,bosan! Bulan lalu juga ke gunung!" Seru Naruto lagi.

"Lah kok cuma lo doang yang sewot?" Tanya Tenten balik.

Naruto terdiam lalu mengerucutkan bibir,"yang lain juga pada ga setuju," teman-teman Naruto tidak ada yang menyahut membuat Tenten memasang seringai nya,Naruto buru-buru menyenggol rusuk Sasuke.

"Teme,lo ga setuju kan?" Naruto harap-harap cemas.

"Hn."

"NAH NAH ITU! DIA GA SETUJU!" Naruto berteriak girang.

"Santai Nar,kayak monyed kegirangan lo kalo teriak gaje," ejek Kiba disambut tawa teman-temannya.

"Kalian setuju nya kemana?" Tanya Tenten mengalihkan topik ke semula.

Beberapa gadis saling bercengkrama,berbicara inilah itulah yang pasti membuat telinga Tenten berdengung apalagi ia nendapat mandat dari kurenai karena ia adalah orang yang paling dipercaya Kurenai meskipun ia bukan lah ketua kelas.

"Woi yang merasa cewek,kita kemana nih ceritanya?" Seru Tenten yang beberapa detik kemudian mendapat sorakan tidak setuju dari siswa cowok.

"Kok cuma cewek yang ditanya,emang kita gak manusia apa?" Protes chouji.

"Betul tuh! Ini namanya pelanggaran HAM!" Tambah Naruto.

"Pelanggaran HAM ndas mu! Makanya denger goblok! Capek tau nggak ngatur ginian!" Teriak Tenten.

"Shikamaru,Sasuke! Sini bantu gue ngomong didepan!" Tenten mengibaskan tangannya memanggil dua orang yang memiliki pangkat yang hampir sama dengan dia.

Shikamaru selaku ketua kelas.
Sasuke selaku wakil ketua kelas.

Sasuke mengernyit kan alis nya,"gue?" Tanya nya.

"IYA LOH ANAK BUNGSU NYA PAK FUGAKU UCHIHA!" geram Tenten.

"Wew,ngegas dia," Sai memasang senyum yang menurut Tenten amatlah menyebalkan di kondisi yang seperti ini.

"Sasuke! Maju napa sih?"

"Hn," Sasuke mau tak mau beranjak dari kursinya,dia cukup malas untuk mendirikan badan karena bacaan sastra yang selalu ia anteng belum lah selesai.

Tenten menatap dua rekannya yang akan mengurus kepentingan kelas yang katanya unggulan ini,ia mendelik kepada Sasuke dan Shikamaru karena wajah mereka tampak tidak iklas,tanpa takut dengan apapun Tenten menjewer Shikamaru dan mencubit pinggang Sasuke.

"Awh!" Ringis Sasuke dan Shikamaru bersamaan.

"Apa-apaan sih?!" Protes Shikamaru kepada Tenten,"Berani protes ama gue,gue bakal ngelaporin sama Temari kalo lo kemarin di perpustakaan berduaan sama Tayuya!"

MY NERD EX-BOYFRIEND!!! [Sasusaku]✔✔Where stories live. Discover now