[MNEB] Holiday with my ex [2]

4.2K 437 43
                                    

Dear reader :") vomment please:")

Happy reading!

.
.
.
.

Rombongan bus yang ditumpangi Sakura dan teman sekelasnya telah sampai ditempat tujuan. Aroma asin nya laut menjadi ciri khas pantai yang mereka kunjungi. Dari sini mereka bisa melihat ombak yang saling bergelung kecil lalu hilang ditengah laut,mereka sangat bersemangat sambil mengeluarkan beberapa barang-barang yang mereka bawa.

"Nyebur cuy!" Naruto berniat melangkahkan kaki sebelum Tenten menarik kerah jacket pemuda pecicilan itu,"Astaga Tenten!lepas,tidakkah kau lihat bahwa laut sudah memanggil jiwa ku?"

"Gausah sok drama,Hell!masa lo mau langsung nyebur?!"

"Yaiya,jadi mau apalagi?kan kita ke pantai buat barenang,kalo bahasa inggrisnya sih swimming-swimming,hehe."

Tenten memutar bola matanya merasa jengah atas tingkah kekanakan Naruto,"Tau gue.. tapi kita harus nyusun barisan,nyusun kamar,banyak hal lagi,Naruto! Jadi please,balik ke rombongan cowok sekarang!" Tenten menunjuk rombongan siswa yang ricuh sendiri,hanya Sasuke lah yang terlihat tenang sembari menenteng kedua tas nya.

"Liat noh,Sasuke aja kalem."

"Lah anak nya Fugaku Uchiha lo tanya,ya wajar dia kalem." Cibir Naruto,dia melangkah cepat kearah rombongan nya.

"Woii!! Bariss!"

Mereka tidak menghiraukan Tenten yang sibuk sendiri.

"Woii baris atau gue VC nih Kurenai-sensei!"ancaman itu sepertinya kurang-lebih berhasil,suara sumbang mulai berkurang digantikan dengan tatapan malas yang dilayangkan kepada Tenten. Tenten memilih diam dan mengabaikan tatapan terganggu teman-temannya,lalu Shikamaru maju sebagai inisiatif sendiri,ralat,sebagai penghindaran diri dari omelan Tenten.

"Yang rombongan cowok satu kamar itu dua orang begitu juga yang cewek. Kamar cowok dan cewek dipisah,yang cowok di lantai 2 dan cewek lantai 3."
Shikamaru menarik napas dan membuangnya,dia merasa ngantuk dan ingin membaringkan diri diatas kasur empuk milik penginapan yang mereka sewa,"Ada yang protes?"

Semua menggeleng dan dengan teratur mengangkut barang-barang mereka begitu melihat tatapan tajam Sasuke yang ikut menginterupsi rombongan cewek dan cowok.

"Yang cowok dan cewek jalan menuju lantai 2 dan 3,nanti kalian nemuin pintu yang ada nama kalian dengan teman sekamar kalian,dan jangan berisik!" Tenten memberi arahan.

Sakura mengangkat dua tas nya yang berwarna merah terang dan bewarna pink serta sedikit corak hijau disana. Tas merah terang ini adalah kepunyaan Gaara yang ia pinjam dengan segenap hati. Dia tau kalau Gaara akan memberikan itu dengan sedikit akting miliknya.

Sakura terkekeh geli saat sadar ia harus meminta maaf pada Gaara.

"Sakura,kita satu kamar." Tenten menghampiri Sakura yang masih terlihat repot dengan kedua genggamannya menenteng seutas tali tas itu.Sakura mendesah lega ketika tau ia dan Tenten sekamar,setidaknya tidak perlu bersikap canggung.

Tenten yang melihat Sakura kerepotan menuju lantai dua ikut menarik tas itu agar Sakura memberikan pada nya,"Tenten,gausahh ini punya gue." Ringis Sakura.

"Sekali-sekali membantu orang,"

"Tas lo mana Ten?"

"Udah diangkut sama Shikamaru kedepan kamar kita,"

Sakura tertawa,nyatanya Tenten memang memiliki kepribadian yang bisa membuat ia nyaman,yaitu suka menindas orang:Astaga! Sakura menepuk pipi nya dan mendecak sebal,dia harus segera menghilangkan kebiasaan buruknya yang selalu suka melihat orang menderita. Entah kenapa dia dulu mau-mau saja diajar oleh Gaara!

MY NERD EX-BOYFRIEND!!! [Sasusaku]✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang