» mini notes «

515 51 5
                                    

HAI HAIII~ berjumpa lagi dengan sayaaaa~

Sok lah langsung aja ya,
Jadi ceritanya saya iseng ngubek2 draft lama di hape, eh ketemu folder dengan judul "Kita dan Sepotong Kue" yang ternyata ide spontan buat teenfic dan ga saya lanjutin.

Eh gimana kalo dibuat jadi fenfik aja?

Disitulah saya memutuskan untuk membuat fenfik, dan entah kenapa Ansatsu Kyoushitsu jadi fandom yang muncul di otak saya buat dinistain HAHAHAHA /eh

Awalnya mau dibuatin pake semua cowok di AK, tapi setelah dipikir-pikir matang-matang akhirnya saya cuma milih 4 cowok dengan 4 cerita yang berbeda. Yup, seperti yang sudah saya sajikan di chapter lalu-lalu.

Untuk pemilihan kue dan karakternya?

Sebenarnya gaada spesifikasi khusus. Sekali lagi, ini fanfic spontan. (Sesuai di deskrip) Jadi yaa asal tulis aja. Ketemu kue ini, karakter ini, sip dibuat. Gitu aja gaada yang spesial.

Cuma yaa penyajiannya harus beda-beda kan ya. Awalnya saya mau bikin 4 cowok ini ngajak reader ke kafe semua, tapi masa di setiap chapter di kafe terus kan bosen :( akhirnya saya ubek-ubek lagi dan cari tempat yang pas buat pertemuan mereka.

Hmm udah sih, gitu aja. Kali aja ada yang belum ngerti ini ceritanya gimana?

Sebenarnya ini lebih kayak otoge, cuma ya udah ada plot dan chara yang terpilih /ea
Untuk kisah lanjutnya saya biarin kalian berimajinasi aja ya, kali aja imajinasi kalian lebih manis dari kue yang mereka kasi ke kalian.

Kita & Sepotong Kue [✓] » Ansatsu KyoushitsuWhere stories live. Discover now