[JAEHWALL] Give Me What I Want!

3.2K 239 30
                                    


"Hyung~" Suara yang sama terdengar kembali di telinga Hyunjae setelah menghilang beberapa saat yang lalu.

"Hm?" Hyunjae menjawab hanya dengan suara dengungan, sedangkan perhatiannya masih tertuju pada sebuah buku di tangannya.

"Ayolah~ Aku benar-benar ingin itu~" Hwall merengak terus-terusan.

"Kenapa tidak minta Sangyeon hyung saja?" Tanya Hyunjae datar, masih fokus ke bukunya.

Hwall memanyunkan bibirnya, "Hyung tidak mau memberikan sesuatu yang spesial yang aku mau, dan malah menyuruhku memintanya dari Sangyeon hyung? Pacarku itu Lee Hyunjae atau Lee Sangyeon, sih?!"

Hyunjae tak menjawab selagi Hwall terus merengek. Ia pura-pura menangis seperti bayi, tapi tak ada respon dari Hyunjae. Kemudian ia memutuskan untuk mengganggu Hyunjae. Diambilnya buku dari tangan laki-laki yang lebih tua itu, namun malah menerima jitakan di kepalanya. Hwall kemudian hanya bisa kembali merengek sambil loncat-loncat di kasur Hyunjae.

"Hyung, kumohon~ Hyung sayang Hwall, kan?? Kenapa tidak mau memberikan apa yang Hwall minta?? Apa Hyung sudah tidak sayang Hwall lagi?? Begitu, ya? Pasti begitu!! Hwaa!! Hyunjae hyung sudah tidak sayang Hwall lagi! Hyunjae hyung benci Hwa—"

Cup~

Hwall langsung terdiam saat Hyunjae tiba-tiba mengecup bibirnya.

"Sudah hyung berikan apa yang Hwall minta. Hyung ini pacar yang baik. Makanya, jadilah seperti hyung, dan biarkan hyung menyelesaikan buku ini. Oke?" Ucap Hyunjae sembari mengacak-acak rambut Hwall. Kemudian ia memasang earphone, menyalakan lagu dari ponselnya, dan kembali fokus pada bacaannya.

Sedangkan Hwall yang masih membatu,

"HWAAAA HYUNG!! AKU KAN MINTA DIBELIKAN ALBUM BTS YANG BARU, BUKAN MINTA DICIUM!! HYUUUUUUUNG!!!!!"

Hwall menjerit sembari berlari keluar dari kamar, dengan menyembunyikan wajah merahnya dibalik tangannya. Yang ditinggal di kamar malah tersenyum jahil, namun masih fokus ke bukunya.

FIN

Maaf ya Hwall nya agak OOC, aslinya kan dia ge whinny itu hehe maaf ya....

[Drables] The Boyz - Stealing KissWhere stories live. Discover now