[SUNHAK] Cheer Me Up!

2.2K 238 12
                                    


"Ugh~" Sunwoo menggeram lagi. Ia sedang mencoba mengisi buku latihan untuk kelulusan, karena ujian kelulusan sudah dekat.

"Oh, ayolah Sunwoo... Itu hanya soal biasa. Kau sudah dapat materi itu sejak kelas satu, kan? Masa sudah lupa??" Haknyeon yang duduk di hadapannya di meja makan, menungguinya agar mereka bisa langsung pergi latihan setelah ia selesai.

"Tapi soal untuk ujian kelulusan ini beda, hyung... Yah, sebenarnya sih soal-soal ini bukan apa-apa." Ujar Sunwoo sombong, membuat Haknyeon kebingungan.

"Kalau memang bukan apa-apa, kenapa tidak kau kerjakan dengan cepat supaya kita bisa langsung ke tempat latihan?? Yang lain sudah menunggu, tahu?" Haknyeon menatap sinis.

"Malaaaas~" Sunwoo meletakkan wajahnya di meja.

Haknyeon menggeram kesal, "Oh Tuhan! Lalu apa yang bisa kulakukan untuk menghilangkan kebiasaanmu itu, dan kau bisa cepat selesai?!"

Sunwoo langsung mengangkat kepalanya, senyuman mencurigakan terulas di wajahnya, "Mudah. Semangati aku."

"Apa? Kau ingin aku jadi cheer leader?!"

"Gila. Hyung harus secantik Chanhee hyung dulu, baru bisa memakai rok mini dan menari dengan pompom." Ucap Sunwoo bercanda. Agak menyesal berkata begitu, karena ia lihat wajah Haknyeon sedikit kesal. Uh, cemburu. "Tapi aku tetap cuma sayang Haknyeon hyung kok."

"Gombal." Ketus Haknyeon sambil memutar bola matanya. "Jadinya kau mau apa dariku? Traktir makan siang? Terserah deh! Katakan saja kau mau aku lakukan apa, lalu cepat selesaikan soal-soal itu!!"

Sunwoo menyeringai sekali lagi, kemudian berdiri dan mendekati tubuh sang kekasih.

Cup~

Sunwoo mengecup bibir Haknyeon.

Haknyeon membatu selagi Sunwoo kembali duduk di kursinya.

"Yosh! Moodku sudah kembali!" Seru Sunwoo sebelum memeletkan lidahnya ke arah Haknyeon untuk menggodanya.

PLAK!

Haknyeon memukul kepala pacarnya itu dengan buku, sedangkan wajahnya masih memerah padam.

"BERHENTI BERCANDA! CEPAT KERJAKAN SOALNYA, BOCAH MALAS!!"

FIN

[Drables] The Boyz - Stealing KissWhere stories live. Discover now