[JURIC] I'm Going To Be As Tall As You!

2.2K 241 20
                                    


"Hampir sampai~~" Eric berjinjit, tangannya memanjang keatas untuk meraih botol minum yang berada di atas loker. Dan sekedar informasi, loker itu terlalu tinggi untuk Eric. "Aaa~ Tidak sampai~"

"Kau kan bisa minta bantuanku." Ucap Juyeon yang tiba-tiba muncul dari belakang Eric, entah sejak kapan. Tangannya dengan mudah meraih botol yang tadi diincar Eric tadi, kemudian memberikannya pada sang maknae yang kini terlihat memanyunkan bibirnya. "Hei, kan aku sudah membantu, kenapa wajahmu seperti itu?"

"Kenapa hyung tinggi sekali, sedangkan aku tidak?"

"Siapa yang tahu?" Balas Juyeon.

"Hyung sedang meledekku, ya?!" Dari sudut pandang Juyeon, Eric seperti ingin menangis. "Aku kan juga ingin jadi setinggi hyung!!"

Juyeon mulai panik ketika ia lihat sebutir air mata di ujung manik Eric. "He- hei~ Kenapa malah menangis??"

"Karena aku tidak setinggi hyung. Huaaa~"

Juyeon memutar bola matanya dan menghela nafas.

"Sini. Biar hyung beri tahu."

Juyeon menarik Eric ke sebuah bangku pendek di pinggir ruangan. Ia mengisyaratkan sang maknae untuk berdiri di atasnya. Eric tak mengerti, namun ia tetap melakukan apa yang pacarnya itu minta. Sekarang, Eric merasa lebih tinggi dari Juyeon.

"Bagaimana rasanya jadi lebih tinggi dari hyung?" tanya Juyeon sembari memeluk tubuh pacarnya itu.

"Um... a- agak aneh sih. Biasanya aku memeluk hyung di pinggang, tapi ini aku memeluk hyung di leher." Jawab Eric agak terbata-bata.

Juyeon tersenyum dan menggenggam tangan Eric untuk membantunya turun dari bangku. "Berarti, kau memang ditakdirkan lebih pendek dari hyung."

"Ha? Maksud hyung ap—"

Cup~

Juyeon mengecup bibir Eric.

"Supaya hyung tidak perlu berjinjit. Hyung hanya tinggal membungkuk untuk mencium Eric." Jelas Juyeon selagi sang maknae masih membatu.

"TIDAK ADIL DONG! BERARTI KAN ERIC YANG HARUS BERJINJIT UNTUK MENCIUM HYUNG!! UGH AKU BERSUMPAH AKAN JADI LEBIH TINGGI DARIMU HYUNG!! LIHAT SAJA NANTI!"

"Ya, lihat saja nanti." Juyeon mengedipkan satu matanya, dengan tangan menepuk kepala berambut biru itu. Kemudian dengan cepat berjalan keluar ruang latihan, meninggalkan sang maknae yang masih asyik mengomel sendiri di ruangan yang kosong itu.

FIN

[Drables] The Boyz - Stealing KissWhere stories live. Discover now