Spesial bonus for ending 7 : REAL ENDING! Variety Show Keluarga

761 62 0
                                    

JJang Fam adalah sebuah variety keluarga yang baru saja tayang dan mendapat rating tertinggi bulan ini. Banyak yang menduga itu terjadi karena penulisnya yang pekerja keras atau karena Pd-nya  yang punya nama terkenal, tapi Inspirit, Lovelinus dan Goldenness tahu. Sebenarnya semua itu terjadi karena pengaruh ketiga Mc di acara tersebut.

 Sebenarnya semua itu terjadi karena pengaruh ketiga Mc di acara tersebut

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kamera berputar, Jangjun berdiri dengan senyum ke depan kamera.

"Selamat siang, bertemu lagi dengan saya Jangjun ..." Jangjun menoleh ke samping.

Kamera bergerak mengikuti arah pandangnya, menyambut kedatangan wanita cantik berambut panjang yang sedang menari gaya gurita menuju ke tempat Jangjun berdiri.

"Saya Mijoo!!!" Mijoo berteriak nyaring. Lebih nyaring dari musik Now We - lovelyz yang sedang di putar. Mijoo kemudian berhenti tepat di samping anaknya hanya untuk menari lebih gila lagi.

 Kali ini Ibu satu anak itu menari dengan memperagakan gaya robot. Kaki kiri naik setingi perut- kaki kanan turun, tangan kanan naik setinggi telinga- tangan kiri turun dan sebaliknya. Terus berulang seperti itu. Plus dengan wajah datar/ gila? [khas Mijoo]

Jangjun yang dari tadi berdiri diam di sampingnya [ sembari melihat tingkah Eomma tercinta ] kini justru mengikuti tarian ibunya. [ini yang namanya buah jatuh tidak dari pohon] Mereka kemudian menari saling berhadapan, lalu berputar- putar  ke arah berlawanan. Selama melakukan gerakan itu, Jangjun juga  ikut menjaga wajahnya tetap datar.

Di sisi lain, Mc terakhir yang seharusnya segera datang, justru tertawa terbahak-bahak melihat keduanya. 

Ialah Jang Dongwoo, sang kepala keluarga  yang langsung terduduk lemas sambil memegangi perut saat melihat kelakuan  istri dan anaknya.

Ialah Jang Dongwoo, sang kepala keluarga  yang langsung terduduk lemas sambil memegangi perut saat melihat kelakuan  istri dan anaknya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Beruntung Pd-Nim langsung memperingatkannya, yang membuat kesadaran Dongwoo kembali. Dia berjalan mendekat,  "...dan saya..." kamera beralih ke arahnya. Dongwoo berusaha keras membuat tampang serius. Dia bahkan mengeleng dan berkedip beberapa kali agar tetap tenang.

Namun tentu saja bukan Jang Dongwoo jika dia tidak ikut gila. Setelah tiga kali melangkah, Dongwoo justru ikut menirukan gaya tersebut. Dia berjalan ke tempat Mijoo dan anak mereka dengan gaya robot.

INFINITE GOLCHA! Reunion ( Complete  ✔ )Where stories live. Discover now