Chapter 2

5.2K 442 1
                                    

Hari pertamanya menjadi seorang co-producer di sebuah agency idol yang sekarang menjadi impian semua orang yang memang ingin bermusik.

Ia membenarkan letak bandana nya yang agak berantakan akibat ia harus berlari naik-turun tangga di tiap stasiun kereta agar ia tidak terlambat.

"Jill ssi?"

Matanya berbinar-binar ketika seorang 'well-known-producer' yang ia kenal dengan nama Pdogg itu mengenalinya. "Ne, PD nim! Annyeonghaseyo!"

Perempuan itu berlari kecil. "Ya, ayo ikut aku.." Pdogg tersenyum ke arahnya.

Mereka masuk ke dalam sebuah ruangan yang Ahra yakin adalah ruangan CEO Bighit, the infamous Bang PD nim. "Ah~ Akhirnya kamu datang juga! Aku sudah menunggumu sejak tiga bulan lalu kami mendapatkan demo-mu.."

Ahra membungkuk 90 derajat dan memberikan salamnya. "Annyeonghasimnikka! Aku adalah co-producer yang baru di rekrut oleh BigHit.."

Ara.. Anja.." Bang PD nim memperlihatkan senyum ke-bapak-an nya dan mempersilahkan perempuan itu duduk.

"Jadi, apakah kamu sudah siap membuat musik yang indah bersama BigHit?" satu pertanyaan itu saja sudah cukup membuat hati perempuan itu bergetar.

Dengan mantap ia mengangguk dan tersenyum. "Ne!"

Yoongi berjalan bersama Namjoon dan Hoseok memasuki gedung BigHit setelah mereka kembali dari rumah mereka masing-masing

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Yoongi berjalan bersama Namjoon dan Hoseok memasuki gedung BigHit setelah mereka kembali dari rumah mereka masing-masing.

"Hyung, apakah hyung tahu bahwa Taehyung sedang jatuh cinta?" Namjoon terkikik.
"Mwo? Apakah anak itu sudah gila?" tanya Yoongi.
"Lucunya, perempuan itu memiliki kepribadian yang sama dengannya.." sahut Hoseok.
"Maksudmu seperti alien?"
"O, majjayo hyung.. 4D.." mereka terkekeh.

Tiba-tiba Yoongi menghentikan langkahnya, membuat Namjoon yang berjalan di belakangnya menabrak punggung lelaki itu. "Hyuuung waeyooo~"

"Ya, apakah kalian tidak mendengar suara beat itu???" mereka bertiga memasang telinga mereka baik-baik.

"Aaa~ Mungkin Donghyukie? (SupremeBoi) atau Hyowon hyung?(Pdogg)" tebak Namjoon.

"Anni. Ini bukan tipe beat mereka.." jawab Yoongi. "Kajja, kita lihat.."

Mereka bertiga menuju ke arah studio bersama yang dapat digunakan oleh seluruh producer di BigHit untuk mengerjakan pekerjaan mereka.

Studio itu berada tepat disebelah 'Genius Lab' milik Yoongi. Yoongi membuka pintu dan menemukan Pdogg sedang mengerjakan sesuatu dengan seorang perempuan yang terlihat sangat fokus dengan mixer di depan mereka itu.

"Ah kalian sudah kembali, kenalkan ini co-producer terbaru BigHit. Dan kamu pasti sudah mengenal mereka.." mereka menunggu perempuan itu berbalik.

Yoongi pun tercengang.
Ia kembali bertemu dengan 'Whalien 52'-nya.

"Annyeonghaseyo.. Jeon Ahra imnida.." tatapan 'kesepian' itu.

Mengapa ia selalu kesepian layaknya diri Yoongi saat ini?

Mengapa ia selalu kesepian layaknya diri Yoongi saat ini?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Whalien 52 || BTS SUGA FF || COMPLETEDWhere stories live. Discover now