Bagian 7

3.5K 563 28
                                    

Aku tak apa....
Bohong!
Aku tidak dapat mengatakan aku tidak apa-apa saat ini.
Aku takut.
Sangat takut.
Bahkan aku belum mampu untuk hidup dalam kegelapan.
...

Yunho telah membawa Jaejoong ke Rumah Sakit, ia harus tahu kondisi mata Jaejoong saat ini. Sebelumnya Yunho memerintahkan anak buahnya untuk segera mencari Ha Ji won dan memberikannya pelajaran, tetapi sialnya Jaejoong mengancam balik Yunho jika Yunho melukai Ji won.

Seunghyun masih menunggu jawaban atas ini semua, bahkan di tambah Taeyong yang berada disini, ada hubungan apa Taeyong dengan Jaejoong?

Setelah menunggu cukup lama dokter pun muncul. Yunho segera menghampiri dokter tersebut karena penasaran dengan kondisi Jaejoong saat ini.

"Bagaimana kondisi Jaejoong?" Tanya cemas Yunho.

"Sel-sel pada matanya sudah tak berfungsi dengan baik, sebelum ini pasti pasien telah mengalami penurunan penglihatan." Ujarnya, Yunho tahu itu, beberapa kali Jaejoong mengalami penurunan penglihatan bahkan ia mengalami kehilangan penglihatan walau hanya sebentar.

"Apa ada cara agar Jaejoong dapat kembali melihat? Apapun dan berapa pun uang yang kalian butuhkan akan aku berikan." Ujar Yunho.

"Tidak ada. Penyakit ini memang terhitung langka, bahkan penyakit ini karena faktor gen. Walau melakukan terapi tetap saja tak membantu, bahkan pemberian vitamin A pada dosis tinggi pun akan berbahaya bagi Livernya." Jelas dokter tersebut.

"Jadi, Jaejoong akan buta selamanya?" Tanya Yunho, sang dokter pun mengangguk karena memang tak ada jalan lagi untuk Jaejoong melihat. Yunho mengusap kasar wajahnya. Ia tak tahu cara untuk membuat Jaejoong melihat kembali saat ini.

....

....

Jaejoong mencengkeram kuat pegangan pada ranjang rumah sakit tersebut, bahkan keringat dingin terus mengalir dari tubuhnya. Suara-suara itu seakan tertawa, ia tak bisa lari kini, ia harus tetap tinggal dalam kegelapan.

Terdengar suara meringis menahan takut tadi bibir Jaejoong, ia mencoba melawan itu tetapi sangat sulit.

Sepasang tangan menyentuh tangan Jaejoong dan membuatnya semakin ketakutan, Jaejoong segera menepis tangan tersebut.

"Ku-ku mohon jangan membunuhku, aku tidak akan mengganggu, aku tak ingin mati." Ujar miris Jaejoong. Taeyong pun melihatnya, ia kembali menunduk. Inikah sosok Kakak kelas yang selama ini ia kenal?

"Tenanglah. Ini aku."

"Yunho? Itukah kau?"

"Ya Jae. Ini aku."

"Aku takut Yun, aku takut." Ucap Jaejoong.

"Ssttss tenanglah kau tidak akan kenapa-kenapa. Mulai saat ini kau tinggal denganku, aku yakin wanita itu akan kembali mencarimu."

"Tapi Siwon hyung? Dia akan cemaskan aku." Bantah Jaejoong, Yunho memang tak sempat berpikir kesana, cukup sulit memang untuk tetap membiarkan Jaejoong sendiri, tetapi Yunho cemaskan jika Siwon bekerja, bagaimana dengan Jaejoong?

"Lebih baik memang jika Joongie di tempat Hyung-nim karena banyak yang mengawas, tetapi Siwon hyung pasti akan mencari Joongie, dan ditambah lagi Siwon hyung adalah Polisi yang menangani kasus Dark Y."

Darkness✔Onde histórias criam vida. Descubra agora