Petrichor8

3K 376 13
                                    

Hanbin mengejar Lisa setelah dirinya tahu kalau Lisa melihat semuanya malam itu.  Tapi Lisa lebih dulu memberhentikan taksi dan meninggalkan Hanbin yang terkujur lemah di tengah jalan yang sepi kali ini.

Merutuki kelakuan bodohnya dengan Jennie malam itu.  Seharusnya Hanbin tahu jika Jennie hanya mengincar lagu untuk debut mendekatinya. 

"Sialan KIM JENNIE" teriaknya

Penuh dengan amarah, Hanbin melangkahkan kaki nya ke gedung Agensi.  Terus menahan semburat amarah melalui kepalan tangan nya. Hanya satu tujuan nya,  Jennie. 

Braaakk

"Kim Jennie" teriaknya

Sontak ketiga gadis yang sedang berlatih langsung menoleh kala bunyi dentingan pintu dan teriakan dari seorang bernama Kim Hanbin.

"wae?" tanya Jennie santai

Sedangkan Jisoo dan Jinny sudah bergedik ngeri melihat aura marah terpancar disana.

"wanita sialan, gara gara kau Lisa meninggalkanku" dengusnya

Jennie menaikan alisnya satu,  terlampau heran untuk pembahasan yang tiba tiba seperti ini.  Bukan kah Lisa sudah tidak ada di agensi,  pikirnya.

"wae?  Aku tak mengerti maksudmu? " tanyanya

"Jangan berpura pura bodoh kau jalang?! Kalau bukan kau yang merayu ku untuk lagu debutmu. Mungkin sekarang Lisa bersamaku.  Bukan bersama Mino hyung" bentaknya

Plaaakk

Jennie langsung membungkam Hanbin dengan tamparan keras di pipinya.  Jisoo dan Jinny menutup mulutnya terkejut dengan ini semua.

"Kau tahu?  Aku berusaha matimatian menjaga image ku dikalangan trainee yang lain.  Dan aku berusaha sekuat tenaga untuk debut.  Berhenti dengan bualan mu Kim Hanbin" elaknya

"Haha" Hanbin tertawa remeh,  suaranya menghiasi ruangan "Menjaga image mu?  Bahkan semua orang tahu kalau kau seperti jalang Jen. Dusty,  Seung,  Jaewon,  Mino hyung?  Teman teman ku kau dekati hanya untuk mendapatkan sebuah lagu.  Atau kau juga ingin bermain denga Raesung yang masih dibawah umur?" jelasnya dalam canda

Jinny semakin tak suka pada Jennie kalau seperti itu,  ternyata benar gosip gosip yang berselancar selama ini. 

Sedangkan Jisoo masih tak percaya dengan apa yang ia dengar "Hanbin apa yang kau katakan?" tanya Jisoo menengahi

"wae noona?  Kau tahu?  Wanita di depanku ini lebih memilih debut solo daripada debut dengan kalian.  Jangan terlalu percaya padanya"

"Keluar" kata Jennie

"Haha ups,  apa aku membocorkan semua belang mu Jen.  Maaf tapi aku tak sengaja" ucap Hanbin

"KELUAR,  AKU BILANG KELUAR" bentak Jennie

BRAKKKK

Tanpa basa basi Hanbin keluar menutup pintu dengan kencangnya.  Hanbin juga sudah mual berada lama lama di dekat wanita ular seperti Jennie,  pikirnya.

...

Lisa tampak terlihat cantik dengan balutan dress maroon yang hanya sebatas paha nya.  Kaki jenjang nya menambahkan kesan sexy.

Disampingnya, Park Chaeyoung  alias Rose juga tampak sexy dengan dress yang sama,  walau hanya berbeda warna. 

Lisa mengenal Chaeng dari sebuah acara fashion di Jepang satu tahun lalu.  Dan siapa sangka,  jika Chaeng adalah salah satu model di YGKplus juga.

"Wow,  dimana tuan rumahnya?" tanya Chaeng

Lisa menunjuk pada salah satu DJ yang sedang memainkan music diatas sana.  Kemudian melambaikan tangan nya.

PetrichorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang