First Kiss

1.3K 107 33
                                    

Anggep cowonya heri y di mulmed

***

Petunia's POV

Entah kenapa gua merasakan ada yang membelai rambut gua, tapi demi dah ini tangan anget banget harum pula. Gua pun menarik tangan entah siapa dan menciumnya.

"You're not tame when you're sleep, do you Pezzie?" Lah. Suara Harry?!

Jreng(bunyi mata melek)

"JANCOK!" Gua kaget sampe pala gua kejedot.

"Selamat lebaran sayang" Ucapnya sambil senyum dan menampilkan kedua lubang pipinya yang sedalam cintaku padanya yang membuatku kaget yang kedua kalinya sekaligus kejedot yang kedua kalinya.

"Pelan pelan dong, jadi kejedot kan?" Katanya sambil mengalus alus kepala gua.

"Hmm, ngapain disini?" Tanya gua.

"Mengingatkanmu hari raya dan penasaran kenapa kau tidur seperti kerbau. Bahkan selama kau di Melbourne kau hanya bangun ketika hanya ingin solat dan berbuka puasa." Wah dia berpidato. Aku tersanjung.

Gua langsung membenarkan posisiku dan duduk berhdapan dengan Harry "Harry, sejak pertama kali kita berpuasa. Cuman gua sama Luke yang full, kalian makan di depan gua bulan puasa penuh. Masa gua melek ngiler ngiler di depan kalian?"

Flashback on

"Aku suka nama itu, tolong panggil aku dengan Hazzie untuk selamanya. No matter what. Please call me Hazzie." Pintanya. Ouch my heart.

"Okay Hazzie."

"Thank you Pezzie."

Tiba tiba mata gua melenceng melihat Niall yang langsung bangun dan menghampiri aing dan memegang kedua tangan gue, yak bisa dipastikan Harry udah kayak orang naber.

"Petunia, perut saya sudah konser. I CAN NOT DO THIS SORRY!" Dia pun langsung berlari ke arah kulkas.

3 jam kemudian

"Oh emang ada solat jam 9 Pet?" Tanya Harry. Gua pun senyum. Entah kenapa seneng aja Harry ternyata orangnya pengen tau banyak hal ga kayak gue ga peduli samsek.

"Ini namanya solat duha, hukumnya sunah. Kalo dikerjakan dapet pahala kalo kagak ya gak dosa." Jawab gua.

"Hebat ya, kau masih solat duha aku sudah batal hehe." Kata dia sambil ngakak dikit. HAH?!

Tiba tiba nongol Zayn di belakang Harry "Sorry, we're 2 cool 2 be hungry sunshine." Celetuk Zayn.

Lalu mereka semua batal dan seenak jidat makan depan gue di sepanjang puasa. Tapi yang paling kasian bang Luke sih, pas gua period kan juga gua godain.

Flashback off

Harry pun langsung memanyunkan bibirnya yang sangat sangat kissable itu seakan akan merasa bersalah

YA ALLAH KOK PACAR GUA LUCUNYA KEBANGETAN SIH

"Awww" MAMPUS GUA CUBIT PIPI LO. ISH GEMES BANGET PEN BUNUH.

Harry langsung manyun lagi sambil ngelus ngelus pipinya "Sakit sayang." Btw pipinya sealus sutra loh. Ditambah bulu bulu alus gitu. Kebayang ga muka dia kayak bulu kucing?

Dengan rasa malu malu kucing gua pegang tangan Harry yang lagi ngalus ngalus pipinya ndiri "Mending lo sungkem sama gue." Gua pun ketawa.

"Harusnya kau yang sungkem. Aku lebih tua darimu, dan lagi kau banyak salah. Hari ini saja kau sudah salah." Jawabnya dengan nada kesal. Eh? Salah apaan? Baru juga bangun njir.

ROLEPLAYER[COMPLETED]Where stories live. Discover now