Mission Start

755 59 12
                                    

Awas typo!!

Happy reading ~

Focus : Jungkook,Yuju, Jimin

~000~

"Kalian bangun!!!!"

Kesemua anak Bangtan yang masih tertidur pulas seketika merasa terganggu olah teriakan sang ketua yang begitu keras. Namun teriakan tersebut tak kunjung membangunkan setiap dari mereka,bahkan Hoseok dan Taehyung masih berpelukan sambil melewati alam mimpi mereka.

"Bangun sebelum ku simbah air ke wajah kalian dan apa kalian tahu ini sudah jam 7.35!"

"APA!!!"

Kesemua anak Bangtan sontak bangun dari tidur mereka hasil mengetahui kalau mereka sudah terlajak tidur. Sungguh pengaruh alkohol yang mereka cicipin tadi malam begitu kuat,bahkan sehingga membuatkan mereka khayal dalam tempoh yang cukup lama.



~001~

Keenam anak Bangtan akhirnya tiba di depan gerbang SMA dengan nafas yang terengah-rengah,meskipun mereka menaiki mobil malah ada juga yang menunggang motor. Tapi nasib malang menimpa mereka kala dapat dilihat jelas bahawa gerbang SMA sudah tertutup rapat dan sedang dikawal oleh sang pengaman serta...Yuju?

"Horeey, kita bernasib baik Hyung, karena pacarku yang bertugas mengawal gerbang hari ini...Jadi kita bisa lolos dari hukuman" seru Jungkook tersenyum cerah lalu bergegas menemui Yuju tanpa takut hal buruk menimpanya. Sementara anak Bangtan yang lain bersembunyi dibalik timbunan pohon dan membiarkan sang maknae mereka menjalankan tugas.

"Anyeong Chagi-ah" sapa Jungkook ceria.

"Kenapa kau telat?"

"Itu...karena ada hal yang tak bisa ku elakkan, makanya aku dan temanku terlambat. Maafkan aku ya sayang~" rayu Jungkook seraya menunjukkan eksperisi imutnya membuatkan Yuju mengalihkan bola matanya, malas.

"Tadi kau bilang kau bersama temanmu yang lain? Memang mereka dimana?" Tanya Yuju balik dan Jungkook dengan cepat menunjukkan ke arah lokasi teman-temannya bersembunyi.

Yuju mengangguk malas lalu membuka gerbang dan membiarkan kekasihnya itu masuk, disusuli juga anak Bangtan yang lain membuatkan Yuju menggeleng kepala menanggapi tingkah keenam pria itu.

"Aku ke kelas dulu ya,selamat bertugas" Ucap Jungkook lalu mengecup singkat pipi Yuju sebelum beranjak ke kelasnya membuatkan Yuju tersenyum kecil dengan pipi yang mulai merona.

Tapi kau dan temanmu akan tetap dihukum~ Kekeh Yuju seraya mencatat nama keenam pria itu termasuk pacar sendiri, karena baginya tiada kompromi dalam menjalankan tanggungjawab, meskipun salah satunya adalah sosok yang ia cintai.

Yuju kembali menyimpa nota berukuran kecil itu ke dalam saku seragamnya dan saat ia memutarkan tubuhnya...

"YUJU!!!"

"OMO!!!" Yuju berteriak sekencang mungkin karena kaget diatas sergahan Jimin yang secara tiba-tiba. Membuatkan tangannya refleks memukul lengan pria itu, melupakan jarak usia pria itu darinya.

"Kau mengagetkanku Jimin!!..ops" Yuju lantas membekap mulutnya merasakan kalau ia sudah bicara tidak sopan pada pria yang terpaut 2 tahun lebih tua darinya.

"Jimin Opp..."

"Panggil saja aku dengan sebutan nama kalau itu membuatkanmu tidak nyaman berada dekatku"respon Jimin seraya menampilkan senyuman khasnya.

BangFriend [Love] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang