Ambigu?

418 32 5
                                    

Focus : Yuju, Jimin, Eunha

Focus : Yuju, Jimin, Eunha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Awas Typo!!

Happy reading~







-000-

"Apa arti semua ini"

Itulah perkataan pertama yang keluar dibalik nada rapuh. Pintunya memang sudah terbuka sesuai keinginan tapi...apa yang disaksikannya tidak terjadi seperti ekspetasinya.

"Ucapkan selamat siang padanya Park Jimin"

Tubuh Jimin lunglai detik itu. Tak terasa air matanya sudah mengalir keluar tatkala merasa jiwanya tidak tangguh untuk melihat kondisi Eunha seperti ini. Jimin tidak pernah menduga Wonwoo akan mengaturkan cara terkutuk seperti ini untuknya, lantaran tidak pernah terlintas dipikiran Jimin untuk menghancurkan wanita impiannya demi memuaskan hasratnya yang tak tercapai. Dan sekarang Jimin mengerti, mempercayai kalimat Wonwoo adalah sebuah kesilapan yang cukup fatal pernah ia lakukan.

Wonwoo mengunci pintu itu kembali lalu berniat pergi dari situ tanpa menanggapi keberadaan Jimin. Sementara Jimin refleks menyeka air matanya dan lansung dengan kasar meraih lengan Wonwoo, masih ingin menuntut penjelasan dari lelaki itu.

"Kau masih belum menjawab pertanyaanku!!" Jimin berbicara dengan nada bentakan seraya tangannya masih memegang kukuh lengan milik Wonwoo, tidak mengizinkan lelaki pergi secara gratis.

"Singkirkan tanganmu. Lagian apa lagi yang harus ku terangkan, semuanya sudah kau dengarkan sebentar tadi... memang kemana telingamu waktu itu"

"Tapi aku tidak meminta kau melakukan hal ini!"

"Aku tidak perduli. Justru bergegaslah bersenang-senang dengan gadis itu sebelum ku serahkan kepada pemilik asalnya."

"Pemilik asal?!"

"Yup.. lelaki yang waktu itu kau temukan. Aku sudah menyewakan gadis ini padanya"

"APA!!"






-000-

Jika seperti biasanya Jungkook akan menunggu Yuju di parkiran setelah selesai jam sekolah, tapi hari ini pria itu tidak berperilaku sedemikian. Lantaran tujuannya tetap tinggal disitu adalah untuk mengantarkan Yuju pulang ke rumah, namun jika jelmaan sosok itu saja tidak bisa ia lihat, bagaimana niat murninya itu dapat dilunasi. Sejujurnya Jungkook sudah menyedari perihal kehilangan Yuju semenjak tadi pagi, makanya setelah acaranya selesai Jungkook tidak kunjung kembali ke kelas melainkan berkeliling tidak jelas demi menetralkan kembali keresahan yang tengah menimpanya berkait Yuju yang kini lepas dari pemerhatiannya.

"Hhh.. anak itu kemana saja!!..Kabarin aku kalau kau benar sudah pulang." Jungkook menggerutu sendiri seraya melampiaskan kekesalannya pada ponsel miliknya. Berkali-kali Jungkook berusaha menghubungi Yuju, tapi tiada respon malah taliannya dimatikan persis ponsel gadis itu sama sekali tidak beberkalkan sebarangan rangkaian.

BangFriend [Love] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang