Berikan Pendapatmu 😘😘😘

24.9K 229 72
                                    

Hai. . .  Para reader penggemar I Love You My Wife.😍😍😍

Apa kabarnya ? Semoga kalian semua sehat selalu dan semoga baper terus sama story aku yang lainnya. 😬😬😬

Aku mau tanya nih apa kalian masih suka dengan cerita I Love You My Wife  ? 

Buat kalian yang masih kangen sama Calvin silahkan baca story aku yang berjudul :

🌸 SECRET LOVE 🌸 tapi slow up date.

Berkat doa kalian yang sudah mendukung Cerita aku I Love You My Wife ada kabar gembira salah satu Penerbit melirik I Love You My Wife ingin di jadikan versi cetak/Buku dan E-book.

Untuk versi cetak dan E-book aku agak bedakan dengan Versi wattpad dan ada beberapa extra part tambahan tentunya. Tentang kemesraan Calvin  dan anak-anak mereka yang mulai beranjak dewasa.😉😉😉

Doakan semua lancar dan aku biasa menerbitkan salah satu karya aku ini. 😆😆😆😆

🌸🌹🌵🌻🥀🍃🌺🌼🌲💮🍁☘️🥀🌷

Terima kasih banyak buat kalian semua yang sudah suka dengan cerita ini dan buat yang sudah kasih aku semangat buat menulisnya terima kasih banyak.

Dan terima kasih juga buat yang mendukung cerita If You Be My Husband yang sudah memberikan semangat dan juga dukungan agar aku tidak mendelete story itu karena ucapan reader yang memojokkan aku dan bilang aku meniru cerita itu dari Novel Korea.

Dan sekali lagi aku tegasin aku ga ada Plagiat hasil karya orang aku hanya terinspirasi dari Komik Hot Blooded Girls karya Hwang Mi-Ree, buat kalian yang suka baca Komik tentu pernah tau atau mungkin baca cerita itu dan akan tahu bedanya dengan story aku, aku hanya terinspirasi dari kisah pertukaran jiwa dan ga aku pungkiri mungkin ada kemiripan kata atau adegan tertentu dibeberapa bagian romance yang sudah umum banget buat kalian pencinta Novel Romance. Kemiripan kata maupun adegan tertentu itu tidak di sengaja. Hampir mirip bukan berarti PLAGIAT.

I LOVE  YOU Poool  😘😘😘😘

01 September 2018.

I Love You My Wife  (END) Sudah Di TerbitkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang