×Guanlin?×

484 67 11
                                    

"Gue yakin cowok yang pernah gue temui itu Guanlin! "

"Jangan ngaco deh lice, itu ga mungkin guanlin itu udah mati! "

"Gue beneran Hun, dia pasti guanlin! "

"Segitu cintanya ya lo sama guanlin? Sampe sampe halusinasi lo, lo jadiin kenyataan"

"Terserah lo mau bilang apa. Tapi lo ga ada niatan gitu buat cari tahu tentang kasus hilangnya Suzy? Dia itu pacar lo Hun! "

"Gue juga lagi cari tahu lice. Nggak mungkin kan kalau Suzy hilang gitu aja"

"Mungkin ada kaitannya sama Guanlin"

"Guanlin lagi guanlin lagi. Kan udah gue bilang kalau Guanlin itu udah MATI! "

"Sehun! Lo sama gue itu sama!  Sama-sama orang indigo. Seharusnya lo tau dong kalau guanlin masih idup! "

"Beda Kim alice, ya gue tau kalau gue sama lo itu sama sama orang indigo. Tapi tugas kita beda lice! Gue bukan Gaint Gosh. Kalau emang guanlin masih hidup, itu urusan lo karna itu tugas lo! "

"Huft.. Iya gue tahu. Sorry udah ganggu pekerjaan lo"

TUTTT....

Alice mematikan telepon nya. Ia menghela nafas dengan berat. Memang benar kalau tugasnya sebagai Gaint Gosh itu sangat sulit. Ia harus melihat wajah-wajah hantu penuh dendam yang mungkin sangat seram untuk dilihat.

"Au ah.. Mending gue kekamar kak Tae aja. Kalau kekamar kak jongin mesti berantakan" kata Alice lalu beranjak menuju ke kamar kakak keduanya---Kim Taehyung.

Namun setelah sampai di kamar Taehyung. Kamarnya sangat berantakan tak beda jauh dengan Jongin. Buku-buku berserakan di atas kasur dan lantai. Banyak sampah makanan ringan yang juga berserakan, pantas saja Susi betah tinggal dikamar Taehyung. Susi adalah makhluk astral yang hoby mengintip kalau kakaknya-- kim taehyung sedang mandi. Alice menamai makhluk astral itu dengan nama Susi. Awalnya Alice ingin menamainya Suri tapi hantu itu malah ingin dipanggil Susi. Susi memang sudah lama menetap dirumahnya, sekitar 18 tahun hantu itu sudah ada. Dari Alice umur satu tahun sampai umurnya yang kini sudah 17 tahun.

Alih-alih bertemu dengan Taehyung ia malah di sambut oleh kedatangan Susi yang kini sedang cekikikan di atas lemari.

"Oii alice, hihihihi" Alice memutar bola matanya. Ia malas harus berhadapan dengan hantu yang satu ini. Susi memang hantu yang jahil bahkan Susi pernah menyembunyikan satu pack celana dalam milik Taehyung yang baru saja ia beli.

"Apa?" tanya Alice dengan malas. Bukannya menjawab Susi malah terus cekikikan di atas lemari.

"Apaan sih Susi, ganggu ae lo" sewot Alice

"Hihihi... Kamu pasti lagi nyari-nyari kebenaran tentang kematian cowok ganteng itu kan hihihihi" kata Susi yang kini malah melayang-layang di langit-langit kamar Taehyung sambil cekikikan. Niatnya untuk keluar dari kamar Taehyung ia urungkan setelah mendengar kata-kata Susi barusan.

"Cowok ganteng?" Alice mengangkat salah satu alisnya.

"Iya, yang waktu itu dateng kerumah ini hihihihi"

"Guan-lin?" kata Alice terbata. Susi mengangguk.

"Emang lo tau sesuatu tentang guanlin?"tanya Alice yang kini seperti menyidang Susi.

"Apa yaa... Kamu kepoo hihihihihi" alice mengacak rambutnya. Memang sudah biasa kalau bicara dengan Susi harus dengan kesabaran yang luar biasa.

"Susi, lo itu hantu tercanntik yang pernah gue temui unchh" kata Alice terpaksa. Biasanya dengan dipuji begitu Susi mau membuka mulutnya.

Indigo ; Lai GuanlinWhere stories live. Discover now