Selamat hari kelulusan

74 8 0
                                    

Bogor.
Mei, 2017.

Aku pikir aku semalam memang sudah gila, sepertinya ngelantur. Apa coba? Damai sama hati? Aduh, kayaknya memang aku kemarin malam lagi ngigau deh.

Sumpah, aku kaget banget pas bangun tidur aku buka handphone dan ada banyak notif yang masuk, salah satunya ada notifikasi kalau Erlangga ngefollback aku, itu tuh langsung deh, aku kaget banget dan langsung buka mata aku selebar mungkin.

Oke, parabola banget.

Aku buka dirrect message ah, sayang banget, cuman di baca. Hm... yaudah, udah selesai kan? Aku menghela napas, pada akhirnya masa block-unblock pun berujung aku yang ngefollow dia lagi, mungkin terlanjur tidak kuat ingin mencari tahu kabarnya.

Ah, apa aku belum cerita ya? Pokoknya sejak aku tahu kalau Erlangga cuman ingin membuatku baper, aku langsung block sosial media dia, tapi aneh sih, soalnya aku suka unblock, terus block lagi, labil banget emang.

Aku melaksanakan rutinitasku sebagai pengangguran lagi, berhubung sekolah juga sudah selesai tinggal menunggu hasil. Oh! Aku luoa jika besok harus datang ke sekolah, untuk dapat pengumuman sekaligus sepertinya akan ada acara perpisahan khusus untuk angkatanku di lapangan.

Aku membuka group chat kelasku, belakangan ini juga sudah mulai sepi. Ya sudah, karena bosan, aku pun membuka instagram.

Tertohok. Aku jadi malas buka instagram karena ada foto dia di mana-mana, maksudku, ada foto Erlangga entah ramai-ramai atau berduaan dengan perempuan, memang bukan hak aku jika aku kesal atau pun marah, hanya saja... yah kalian mengerti kan?

Apalagi kemarin aku menjadi perempuan yang bodoh, orangnya udah di depan mata tapi takut buat minta foto bareng jadi deh ujungnya nyesel. Emang sih udah ads foto candid dari Albi yang berdua sama dia, tapi kan... sama-sama tidak sadar kamera.

Setidaknya aku ingin ada kenangan gitu foto berdua sama dia.

Ah, ya sudah lah, masa bodo, aku juga yang bodoh.

🍃

DEMI?!

Dia udah baca dari lama, dan baru malam ini dia ngebales pesan aku?

Emang nggak sengaja ke baca temen kamu, atau emang baru inget, atau emang mikir... ah yang ini mustahil banget sih kayaknya.

Angga_er

.
.
.
you replied to their story

ngga polbek

Udah ge

iya tau
mksh

Like new post dung

i panjat
perlu di komen sekalian ga?

WTF, aaaahhh pengen di urung aja pesannya. Aduh, kenapa aku jadi ngirim kayak begitu deh, mana udah di baca lagi.

Tumben banget gitu balesnya cepet, banget malahan.

Gimana ini, pasti super ilfeel deh.

Biar apa?

biar panjat

So stupid.

One Year Full Of MemoriesWhere stories live. Discover now