15~

4.5K 383 35
                                    

Sekarang malam sudah berganti menjadi pagi,udara pagi disini tuh sejuk banget,indahnya Suara ombak
dan kicauan burung yang terbang bebas di langit,membuat suasana pagi ini begitu sempurna.

Di lantai bawah,anak-anak nct udah pada bangun,kecuali yang emang masih pada ngebo,kalo temen-temen Abang gue lagi pada ke tempat makan,katanya mereka mau sarapan disono,ikan bakar disini katanya enak,jadi mereka pergi ke sana.

Anak-anak nct itu udah di ajak buat kesono,tapi katanya nanti aja,ntar juga mereka nyusul,akhirnya temen-temen Abang gue pergi duluan.

Sementara di balkon lantai bawah,ada Jhonny sama teil lagi duduk disitu,ditemani kopi hitam yang nemenin pagi mereka.

"Ngopi ngapa ngopi diem-diem Bae",si Jhonny langsung minum dah tuh kopi

Pufttttt

Dan sialnya teil yang di depannya kena semprotan kopi yang bekas Jhonny minum.

"Ya salam jebir bibir Justin",Jhonny megangin bibir yang jebir gara-gara maen seruput kopinya yang masih panas.gblk emng.

"Lo tau ada orang di depan Lo ga si Jhon?!",teil udah ancang-ancang mau kasih bogem ke Jhonny.

"Ya ampun mas taeil Jojon ga sengaja,sumpah dah ini kopi panas banget,sampe jebir nih bibir Jojon",mukanya Jhonny sok-sokan di imutin gitu,sedangkan taeil udah jyjyk,Ampe merinding sih,kaya Jhonny ada aura horor.hmmm

"Ya makanya Jangan tengil jadi orang,mampus kan bibir Lo jebir dan lebih parahnya gue kena semprotan Lo Jhonny!!!!!!!!!!!",Jhonny pun kabur,taeil langsung ngejar si Jhonny.

.
.
.
.
.

"Le,nonton sepongebob aja,jangan acara dahsyat,Lo mah alay banget jadi orang",haechan ngambil alih remotnya dan mau ganti stasiun TV ya.

"Jangan Chan!itu lagi ada ayang mbeb Isyana,cantik banget kekasih gue yarobun",chenle ngeliatin mukanya Isyana sambil melukin bantal yang dia pegang.

Sedangkan renjun yang daritadi anteng sama komik kesukaan dia,pas denger ucapan chenle,renjun jyjyk dan akhirnya dia nimpuk chenle pake bantal ke kepalanya.

Hahaha mpos:'v

"Lo ngapa nimpuk gue si njun?!?!"

"Lo tau orang jyjyk ga?ya itu,gue jyjyk sama ucapan Lo tadi",renjun jawab ketus abis itu balik baca komik, sedangkan chenle udah sumpah serapahin renjun dalam hati.

Di lain sisi,gue udah bangun dari tidur gue,gue liat jam,ahhh jam 8 tapi kok masih berasa kaya pagi banget,gue liat ke samping,si nancy masih anteng tidur,sedangkan kak krystal udah ga ada,udah bangun kali ya.

Gue bangun dari kasur,terus buka jendela,gue jalan ke balkon..

Huwahhhh sejuk banget udaranya,gue diem bentar disitu,gue liatin warna biru lautan di depan gue,sumpah ini adem dan nyaman banget,pantes aja Abang gue sama bang Sehun ga mau pergi dari sini.

"Stt (y/n)"

Kaya ada yang manggil gue,gue noleh ke kiri,ternyata disitu ada Mark yang baru bangun juga,ohh Mark kamarnya sampingan sama gua toh.kane dong:)

"Iler Lo tuh", Mark ngarahin tangannya ke sudut bibir dia.

Gue masih proses,efek baru bangun tidur,pas gue sadar...mata gue langsung melotot sempurna.

Gue ngebalikkin badan,pas gue raba-raba,apa si ga ada apa-apa,wahhh inces di kerjain:)

Gue denger Mark udah ketawa ngakak,gue natap Mark sinis,"rese banget si Lo!!,masih pagi ngajak ribut Mulu"

"Haduh (y/n),sumpah ya tadi lucu banget",Mark masih ketawa,sedangkan gue udah badmood.

"Yahh (y/n) jangan marah dong"

NCT x YOU 💕💕 Where stories live. Discover now