First Battle!!

4 0 0
                                    

Setelah selesai berburu mereka kembali ke tempat villager untuk istirahat.

*Skip time*

Malam pun tiba ketika 7 sahabat itu sedang tidur, terdengar bunyi keributan dari luar desa. Mereka pun bangun dan mencari tahu apa yang terjadi.

"Apa yang terjadi? Kenapa berisik sekali disana?!" Tanya Sandra kepada temannya.

Yang lainnya hanya, mengangkat bahu dan menggeleng tanda tidak tahu. Lalu mereka melihat beberapa villager berlari sambil ketakutan.

"Apa yang terjadi?! Kenapa kalian lari dari sana?!" Tanya Alex sambil menunjuk kearah sumber suara yang sangat mengganggu tidur mereka.

"Tadi ada satu pasukan zombie dan skeleton menyerang kami ketika ingin ke desa di seberang sungai!!" Jawab villager tersebut. (Anggap aja villager disini bisa bicara seperti 7 sahabat ini.  Tapi suara villager yang asli bunyinya seperti ini. Hafft, haafft, Hoft, dan Haa. Ya kata gitu suaranya, kalau ditanya jawabnya gitu.)

Hilal dan steve yang mendengar jawaban tersebut. Sudah bersiap dengan senjata mereka, dan sudah berubah wujud menjadi creepy pasta. Senjata Hilal adalah dual Pedang diamond bercorak darah, busur panah berkejuatan Petir, dan rantai yang memiliki kekuatan api yang melingkar di lehernya.Sedangkan steve hanya menggunakan Single Iron Sword dan Rantai Zamrud berkekuatan listrik. Yang lainnya ikut berubah menjadi CP. Dengan kekuatan mereka masing-masing. Mereka langsung pergi ketempat yang villager maksud. Null yang memiliki sayap sampai lebih dulu dan melihat apa yang terjadi.

"Mereka banyak sekali aku harus mengurangi jumlah mereka terlebih dahulu!!" Null pun mengeluarkan busur panahnya dan menembakkan anak panah tersebut dan mengenai tanah tepat ditengah tengah kerumunan zombie berkumpul.

CEEEETAAAAR!!!!! DUUUUAAAAARR!!!!!

Dan anak panah berkekuatan petir tersebut berhasil mengenai kumpulan zombie tersebut. Elios dan yang lainnya yangmasih tiga per empat jalan untuk sampai ke lokasi tersebut melihat ada petir yang bersuara nyaring, dan menyilaukan tersebut menutup mata mereja untuk sementara dan bertanya tanya apa yang terjadi.

*Skip ketika mereka sampai di pertempuran.*

Ketika mereka sampai. Mereka melihat Null yang bertarung sendirian dan terdapat banyak darah yang melekat di tubuhnya itu pun, Ikut bertarung.

"Null!!!" Jerit mereka berenam. Tapi Null tidak mendengar mereka karena, dia menggunakan Headphone dan menyalakan lagu yang berjudul: Get Low zeed ft liam payne. Dan mengikuti ritme lagu tersebut dan menyerang para pasukan zombie tersebut. 7 sahabat tersebut bertarung ada beberapa mutant zombie dan skeleton. Dan ada juga Queen Zombie yang berukuran sangat besar.

SRIIIIINGGGGG!!!! SRIIIIIUUUNGG
SRRIIIINGGG!!!! DUUUUAAAARRR!!!!

Suara dari libasan pedang 7 sahabat itu hampir membunuh seluruh zombie dan skeleton. Tapi ada 30 zombie mutant dan skeleton yang terus menyerang mereka bertujuh. Null pun mulai marah dan mengeluarkan kekuatan Dual diamond Sword. Seketika Pedang tersebut memiliki aura gelap begitu juga Null. Hero dan lainnya mundur ketika Hilal memberi tatapan mengerikan seperti orang yang ingin membunuh, dan isyarat untuk mundur. Null pun menatap pasukan mutant zombie dan skeleton tersebut dan seketika, Null ada di belakang pasukan zombie dan skeleton tersebut. 2 detik kemudian badan zombie dan skeleton tersebut tercerai berai menjadi beberapa bagian, dan darah hasil dari libasan mengalir ke sungai tidak jauh dari pasukan zombie tersebut air sungai langsung berubah menjadi merah pekat dan sedikit berwarna gelap. Yang tersisa hanya Queen zombie.

"You guys not want to help me?" Tanya Null sambil menunjuk ke Queen zombie.

"Of course we want to Help you!!!"
Jawab mereka.

Mereka membentuk formasi Hexagonal dan Null berada ditengah formasi tersebut. Queen zombie yang melihat mereka pun mengeluarkan pasukannya, dan menyuruhnya untuk menyerang mereka bertujuh.

"COMBINE POWEEER!!!!" Mereka berteriak dan kekuatan itu berkumpul pada Null yang berada di tengah formasi tersebut. Null mengeluarkan busur panahnya dan mengarahkannya ke Queen zombie, kekuatan tadi yang berkumpul di tubuhnya disalurkan ke busur panahnya.

"HIYAAAAAARRRGGGHHH!!!!!" Null melepaskan anak panahnya dan mengenai bagian jantung dari Queen zombie tersebut. Seketika Tubuh Queen zombie tersebut tercerai berai dan menyebabkan hujan darah mengenai mereka bertujuh pasukannya langsung ikut mati. Null pingsan karena terlalu banyak mengeluarkan kekuatannya.

"Null!!!" Elios dan yang lainnya pun menghampiri Null yang telah berubah wujud menjadi Hilal. Yang lainnya juga berubah menjadi wujud awal. Sandra, Alex, dan Hero mencoba mencari berapa banyak Villager yang masih selamat.

"Come on we must be bring him to village!!" Kata Elios memerintah Steve dan Alexandra. Steve dan Alexandra Hanya mengangguk dan membantu Elios untuk membawa Hilal kerumah Villager.

TBC.
Bagaimana chapter kali ini. Seru, Sadistic, tegang, menyeramkan, atau menyedihkan.

Apapun pendapat kalian akan saya hargai karena seseorang juga perlu pendapat orang lain.

Tolong Vote dan comment.
Jangan diem aje paklee!!!.

Okay Good bye

Salam creepy pasta Dark Blood Saber!!!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 09, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Best friendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang