bagian 6

932 104 0
                                    


Happy reading..

Jungkook memasuki kamar bernuansa pink milik Nayeon.
di lihatnya Nayeon sedang membaca buku dengan serius di rajangnya.

Jungkook berjalan mendekati Nayeon lalu duduk di ranjang di samping Nayeon.

" kamu dateng " ucap Nayeon tersenyum saat Jungkook mengelus rambutnya pelan.

" emm. gimana kabar lo ? " tanya Jungkook. Sudah seminggu ini memang Jungkook tidak pernah menemui Nayeon di rumahnya. dan Jungkook rindu.

" semakin baik. Jimin mana ? " tanya Nayeon celingukan berharap Jungkook datang bersama Jimin.

" gue gak bareng dia. emang dia belum jengukin lo ? " tanya Jungkook.

Memang biasanya mereka bertiga selalu bersama. dan kalau penyakit Nayeon kambuh pasti Jimin yang lebih dulu ngajak Jungkook untuk menjenguk Nayeon.

tapi setelah Nayeon mengutarakan perasaannya pada Jimin setahun yang lalu Jimin mulai menghindar tidak hanya dari Nayeon tapi juga dari Jungkook.

Mereka bertiga memang sudah berteman dari kecil. apa-apa mereka selalu bersama. Mungkin karna terbiasa bersama itulah Nayeon jadi mulai menyukai Jimin.

Jimin sendiri hanya menganggap Nayeon sebagai saudaranya . apalagi Jimin tau jika Jungkook diam-diam menyukai Nayeon. dan bodohnya Jungkook rela mengalah demi dia yang tidak memiliki perasaan khusus pada Nayeon.

mulai saat itu sering terjadi cek cok antara Jimin dan Jungkook. hingga akhirnya hubungan mereka merenggang setahun terakhir ini.

Nayeon sendiri tahu akan hal itu. Bahkan dia juga tahu kalau Jungkook menyukai dirinya. tapi Nayeon berusaha menutup mata dan menulikan telingannya dari semua ini.

Nayeon sangat mencintai Jimin. tapi dia juga tidak ingin kehilangan Jungkook. Biarlah dia di anggap serakah dan egois. Nayeon hanya ingin mereka kembali bersama-sama seperti dulu.

" udah mau sebulan ini dia mulai jarang main kerumah. chat gue juga jarang dia bales " jawab Nayeon lesu.

" mungkin dia lagi sibuk kali. ntar biar gue suruh dia buat dateng ke sini " ujar Jungkook lembut.

" gak usah ngomong apa-apa sama Jimin. lagiankan senin depan gue udah mulai masuk sekolah lagi jadi kita bisa sama-sama lagi " ucap Nayeon tersenyum senang.

" emang lo udah bener-bener sehat ? " tanya Jungkook.

" jangan khawatirin gue. Gue udah gak papa kok. Gue bisa jaga diri gue sendiri. Lo cukup fokus sama diri lo sendiri supaya cepet dapet pacar " pancing Nayeon.

" lo ngomong apa sih ! " ketus Jungkook.

" lo taukan kalo lo gak bisa bohong sama gue. Lo lagi deket sama junior lokan? " tanya Nayeon.

" denger cerita itu darimana?"

" Taehyung. dia selalu cerita tentang apa aja yang kalian lakuin selama di sekolah "

Selama ini Nayeon memang selalu bertanya pada Taehyung tentang apa saja yang sudah mereka bertiga lakukan di sekolah selama Nayeon tidak ada.

" gak usah dengerin apa kata bocah tengil itu " ketus Jungkook.

" jad lo gak mau cerita sama gue tentang cewek yang lagi deket sama lo ? " ucap Nayeon cemberut.

jujur saat Taehyung bilang kalau Jungkook sedang dekat dengan cewek yang merupakan adik kelas mereka Nayeon agak kurang suka. apalagi mereka sudah bolos bersama.

Nayeon tidak ingin perhatian Jungkook beralih pada cewek lain selain dirinya. tapi dia juga tidak ingin egois makanya Nayeon sangat penasaran dengan sosok yang mampu menarik perhatian Jungkook itu.

" dia buka siapa-siapa " ujar Jungkook datar.

      ¤ Bad boy itu pacarku¤

Jungkook mendatangi Jimin yang sedang duduk santai di atap. tempat ini memang salah satu tempat yang sering mereka gunakan untuk bersantai selama di sekolah selain ruang musik.

" kenapa lo jarang jengukin Nayeon ? lo juga jarang bales chat dia !" tanya Jungkook to the point.

" gue gak ada waktu " jawab Jimin datar. Sikap Jimin dan Jungkook memang sebelas dua belas.

" klise banget sih alasan lo ! Lo gak ada waktu buat Nayeon tapi lo ada waktu buat Yuna . Lo taukan kalo Nayeon butuh lo" Jungkook meninggikan suaranya.

" ini gak ada sangkut pautnya sama Yuna. lagian kayaknya lo gak suka gitu gue akrab sama Yuna. kenapa? lo ada rasa sama dia " tembak Jimin.

" gue gak mau aja lo sakitin perasaan Nayeon " ucap Jungkook dingin.

Jimin berdecak " lo sadar gak sih. Lo sebegitunya mikirin perasaan Nayeon padahal Nayeon aja gak pernah mikirin perasaan lo. Itu yang gak gue suka dari dia "

" maksud lo apa ? Lo mau mengasihani gue gitu ! " ucap Jungkook tajam.

Jimin menggeleng " gue kenal kalian dari kecil. gue bersikap kaya gini juga karna gue gak mau ada yang terluka. tapi lo sama Nayeon gak ada ngerti-ngertinya !

Lo biarin diri lo terluka dengan mengabaikan perasaan lo dan Nayeon egois karna gak mikirin perasaan lo dan perasaan gue " Jimin beranjak meninggalkan Jungkook.

Aaakkhh !!

Jungkook mengacak rambutnya frustasi. bukannya Jungkook tidak tau apa yang Jimin lakukan. Jungkook hanya tidak mau Nayeon terluka. Nayeon begitu rapuh. kalau bukan mereka yang jaga lalu siapa.

Jungkook mengeluarkan rokok dari sakunya dan menyalakannya. memikirkan mereka hanya membuat kepala Jungkook pening.

Jungkook butuh pelampiasan. mungkin nanti malam dia akan ke club malam.

******

gaje bgt ya part ini..apalagi gk ada yukook momennya.

aku emang sengaja bikin part ini khusus buat Jelasin hub. Jimin Jungkook sama Nayeon 😁😁

jgn lupa voment yah makasih..

Bad Boy itu pacar kuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang