Party (15+)

72 14 3
                                    

Warning!!!

Ada adegan 15+



Hari telah menggelap, bintang mulai menampakkan dirinya di atas sana. Semua berubah, kehidupan yang dijalani gadis itu tidak lagi sama dengan yang dulu.

Kini dia tidak bisa dilihat siapapun kecuali yang memiliki kemampuan khusus. Tidak tidur, makan dan minum, dan juga sekarang dia merasa tidak kesepian lagi.

Merasa membutuhkan orang lain, mendapatkan rasa hangat diantara kulitnya yang sedingin es. Bodohnya Kiky! Bodoh! Sangat teramat bodoh!

Sebelum ini dia sudah ditawarkan banyak sentuhan rasa hangat yang sejenis dengan yang dirasakannya sekarang. Orang-orang disekitarnya telah diabaikannya, dan sekarang?

Hanya orang tertentu saja yang bisa, juga hantu atau arwah lain. Bahkan belum tentu yang dapat melihatnya mampu juga untuk memberikan kehangatan itu kan?

Hanya karena satu peristiwa dia menjadi berubah. Hanya satu orang yang selalu bersinar terang di hatinya, eonnie nya yang sudah tiada--seharusnya, tapi...







"Ya.. Kiky?"

"Ne? Aah.. aku melamun."

Jisung mendudukkan diri di sebelah Kiky dengan setengah botol soju sisa tadi. Sepulang dari cafe tadi, Kangmin menelepon Jaemin dan memberitahukan bahwa Jisung kalah atau lebih tepatnya mengalah. Tapi Kangmin hanya bilang 'kalah' saja.

Jaemin langsung bersorak sorai, dan memberitahu teman se geng nya. Hyung nya Jisung pun ikut terlibat pesta kecil yang diadakan di apartemen adiknya itu.

Tidak ada rasa kecewa dari mereka semua. Dalam pikiran mereka Jisung pasti sudah berusaha yang terbaik, itu sudah sangat membanggakan.

Dan akhirnya mereka semua tertidur di meja makan. Jeno, teman se geng Jaemin membawa beberapa botol soju dan akhirnya semua mabuk kecuali Jisung yang masih tetap sadar sampai sekarang. Dia tidak kebagian, hingga tersisa satu botol.

"Apa yang kau lamunkan?"

Jisung beralih menjadi rebahan di sofa panjang itu perlahan meminum isi botolnya, Kiky bangkit dan berdecak. Dasar!

Jisung duduk kembali dan melambai menyuruh Kiky mendekat. "Apa?"

Botol di tangannya sudah kosong terminum habis, dan dia semakin haus. Wajahnya semakin merah, matanya sayu menatap pada Kiky yang translucent.

"Yeppo..." ucapnya parau.


Kiky menyipitkan mata kemudian mendorong kening Jisung sampai bersandar di lengan sofa, "Eungg~~ kenapa kau mendorongku, yeppo~"

"Kau sudah mabuk, istirahatlah!" perintah Kiky.

Jisung berusaha tetap menatapnya, kemudian terkikik "Kenapa kita sering bertemu di keadaan yang tidak menyenangkan? Hehe~~"

Kiky menatap balik Jisung, dia benar. Tapi... "Kau ingin muntah?"

Gadis itu melihat Jisung yang menggembungkan pipi tembamnya, beringsut mendekat.



Sret

Buk


Damn, umpat Kiky dalam hati.


Wajah keduanya dalam jarak yang sangat dekat, jika saja Kiky masih punya jantung yang berdetak, organ itu pasti sudah jatuh menggantikan lambung.

(Tampar gue...)






"Oouung~ neomu yeppeuda~"

Jisung gila!! Dalam hati Kiky berteriak.

(author juga)

Buru-buru Kiky menjauh namun tangan Jisung menahannya, dia terkekeh membuat gadis itu takut, jikalau Jisung kerasukan atau mendadak menggila karena berada di bawah pengaruh alkohol.





Cup

(Tremor gue.... padahal cuma 3huruf)















NOOOOOOOO!!!








Jisung tidak perduli, meskipun Kiky sekarang adalah hantu dia tetap mencium bibirnya. Garis bawahi itu!!!

Pemuda mabuk itu terlena dengan permainannya sendiri, bibir dingin gadis itu membuainya. Jisung tersenyum kecil diantara pagutannya.

(Sleding gue.....)











2 menit......


"OMO!!! NEO JINJJA!!!" teriak Kiky sejadinya, namun sia-sia.


Jisung sudah terlelap, ciuman tadi berhasil terlepas namun tidak dengan dekapan pada tubuh Kiky.


"Damn you. First kiss ku.. meski dalam bentuk hantu, tetap saja. Sialan kau Kim Jisung." Kiky mengumpat sepuasnya di dada Jisung.


Malam yang terasa panjang itu dihabiskan Choi Kiky hanya untuk mengumpati pemuda yang sedang tidur dibawahnya.

.
.
Tbc.

Maafkan part ini kayaknya masuk 15+ (betul gak sih?)

Ini ga tau juga tapi ini nanti berguna banget. (Ah.. masa?)

(Lambai ke kamera.....)👋👋👋👋

Plisss... gue ga kuatttt.... 😭😭😭😭

Oneirokinesis ~ Kim Jisung TRCNG (COMPLETED)Where stories live. Discover now