Fiance - 1

2K 189 143
                                    

Im Jaebum, cucu pemilik sekolah, berandalan yang suka semena-mena dan menganggap remeh rakyat kecil. Hobi menindas murid lain bersama ketiga temannya. Jika kalian tahu film meteor garden atau boys before flower maka Jaebum, Jackson, Mark dan Yugyeom adalah F4 versi JYP High School.

Jaebum sangat tampan, banyak gadis dan uke yang menggejar-ngejar dirinya tetapi tidak ada satupun dari mereka yang bisa menahklukkan Jaebum. Sudah banyak yang mencoba untuk menyatakan cinta pada Jaebum tetapi berakhir tragis.

Tidak ada guru yang berani menghukumnya atau menegur tindak bullying yang ia dan teman-temannya lakukan.

Tidak ada yang Jaebum takutin di sekolah, kecuali satu orang yang bernama Park Jinyoung. Class President yang terkenal sangat disiplin, tegas, jutek, dingin, cerewet, pintar dan juga sangat manis.

Jinyoung berasal dari keluarga biasa saja. Biaya sekolahnya ia dapat melalui beasiswa. Tetapi ia pekerja keras dan mandiri.

Banyak murid yang iri pada kepintaran dan ketampanan juga wajah manis Jinyoung. Dan mereka heran, kenapa Jaebum seakan selalu tunduk padanya. Banyak gosip yang beredar bahwa Jinyoung memelet Jaebum agar Jaebum mengejar-ngejarnya. Ada juga yang bilang Jinyoung pakai susuk. Entahlh, terlalu banyak gosip tidak baik tentang seorang Jinyoung. Namun tidak ada satupun yang benar-benar mengenal Jinyoung.

Jinyoung sangat tertutup dan tidak begitu ramah pada orang lain, apalagi yang tidak di kenal. Daripada dugem atau hangout bareng teman-teman ke mall, Jinyoung lebih suka di rumah atau perpustakaan. Tipikal nerd tapi ganteng.

Prestasi-prestasi Jinyoung di sekolah sangat menggagumkan, banyak guru yang menyukainya. Sedangkan Im Jaebum adalah perbandingan terbalik dari seorang Jinyoung.

Ketika tidak ada guru yang berani menegur cara berpakaian Jaebum yang berantakan. Maka Jinyoung berani menggeretnya ke guru Bk dan memaksa sang guru memberi hukuman. Tidak jarang para guru meminta tolong pada Jinyoung untuk menegur dan memarahi Jaebum.

Banyak murid yang membenci Jinyoung. Kebanyakan dari mereka adalah fans fanatik Jaebum. Mereka selalu mencari cara untuk mengerjai Jinyoung. Seperti siang ini, Jinyoung kehilangan baju olahraganya yang ia letakkan di loker lalu seseorang memberitahu bajunya di kolam renang sekolah.

Jinyoung segera berlari untuk mengambil bajunya tetapi Jinyoung malah terjebur ke kolam saat dirinya hendak mengambil bajunya. Para murid lain berkumpul dan mentertawakan Jinyoung.

Tawa mereka terhenti saat Jaebum datang dan membentak mereka. "MINGGIR!"

Jaebum marah besar, ia membantu Jinyoung keluar dari kolam dengan mengulurkan tangannya tetapi malah di tepis Jinyoung.

"SIAPA YANG MELAKUKAN INI?!! SEBAIKNYA KALIAN MENGAKU SEBELUM AKU MENGHAJAR SEMUA YANG ADA DISINI!!" bentak Jaebum galak.

"Sudahlah, jangan memperbesar masalah." Kata Jinyoung.

Tapi Jaebum masih tidak terima. Ia menarik salah satu murid lelaki yang bernametag Jae. "Apa kau yang melakukannya ayam?!" Jae menggeleng, tubuhnya bergetar takut.

Byur. Jaebum melempar tubuh Jae ke dalam kolam renang. Semua mata membukat kaget, dan mereka bergetar takut.

Jaebum menatap tajam satu persatu dari mereka. Saat Jaebum hendak menarik seorang murid perempuan, Jinyoung menahan tangan Jaebum dan menatapnya garang.

"Berhenti! Jangan membuat kekacauan dan melukai orang yang tidak bersalah sama sekali!!" Tegur Jinyoung.

Jaebum mengabaikan teguran dan peringatan Jinyoung. Ia menepis tangan Jinyoung dan menarik tangan murid perempuan itu lalu ia hempaskan ke dalam kolam renang juga.

'US' The Series's Donde viven las historias. Descúbrelo ahora