21 : Forget Her

2.9K 333 30
                                    

Shin Yeong menghentikan laju Mobilnya di sebuah taman. Taman yang selama ini dihindarinya, taman yang selalu merindukan juga sosok pemuda yang pernah ada di sana.

Dia memutuskan ke taman ini untuk merayakan kelulusan nya sambil membayangkan sosok yang paling dia rindukan menemaninya disana bercanda dengannya. Shin Yeong memejamkan matanya sesaat sebelum keluar dari mobil, dia meminta sopirnya menunggunya sebentar disini.

Shin Yeong mengedarkan pandangannya ke arah Taman beberapa pengunjung tampak bersenang-senang, ada yang mengendarai sepeda, ada yang berolahraga ringan, ada juga yang hanya duduk dan mengobrol.

Shin Yeong akhirnya melangkah jelas dalam ingatannya suara tawa seorang lelaki, tepukan kerasnya saat Shin Yeong membonceng nya karena mereka hampir terjatuh. Shin Yeong pikir semua akan berubah selama ia tak bertemu Jungkook termasuk perasaannya, tapi nyatanya selama 2 tahun ini, perasaan nya tak berubah dia tetap merindukan lelaki bergigi kelinci itu, merindukannya si penyendiri yang ternyata punya banyak ekspresi membuat nya sedikit menyesali keputusannya untuk pindah ke sekolah 2 tahun yang lalu, dia memilih pindah karena tak yakin dirinya tak sanggup di dekat Jungkook setelah ditolak lelaki itu.

Shin Yeong menatap blazer sekolah yang ada di genggaman tangannya, memerhatikan noda piloks bewarna warni di sana dan membayangkan Jungkook juga ikut menyemprotkan nya kepadanya Saat pengumuman kelulusan usai.

Hari ini memang hari kelulusan nya di sekolahnya Menengah Atas, dia dinyatakan lulus namun hal itu membuatnya tak begitu gembira. dia masih muram mengingat seorang yang diharap bisa berbagi kebahagiaan bersamanya. Shin Yeong ingat bagaimana dia menjalani 2 tahun di sekolah barunya dia tetap mengingat pemuda itu, dia ingat bagaimana dia menjalani 2 tahun tampa pemuda itu, di kelas dia akan memandang kursi di sebelahnya dan membayangkan lelaki itu ada disana. bergelut dengan buku tebalnya.

Shin Yeong tersenyum getir rindu itu masih ada sampai hari ini. langkah pelan Shin Yeong terhenti. saat melihat sosok pemuda yang sedang duduk di kursi taman menghadap Sungai Han sosok itu memandang Sungai Han dengan keemasan.

Dengan sorot matanya yang sulit Artikan, sosok bergigi kelinci dan bermata belo yang sedang Shin Yeong pikirkan. Shin Yeong menggeleng pasti dia berhalusinasi.

𝐇𝐞𝐚𝐫𝐭𝐁𝐞𝐚𝐭₊̣̇༄

Jungkook memutuskan untuk ke taman mengingat apa saja yang terjadi di taman itu 2 tahun yang lalu. Seandainya dia ke sana mungkin Taman ini akan lebih sering dikunjungi mungkin ada banyak kenangan indah lagi yang tercipta di sana.

Jungkook mengalihkan pandangan dari foto ke Sungai Han memandang hampa pada arus sungai yang bergerak pelan suara langkah yang terhenti tak jauh darinya membuat Jungkook menoleh, Jungkook membeliakan matanya saat melihat sosok mungil yang tak jauh darinya sedang memandanginya. sosok itu bahkan melemparkan pandangan terkejut.

"Shin Yeong-ah."
Panggil Jungkook.

Shin Yeong merasa seluruh persendiannya kaku, suara pelan yang barusan menyapanya. menggema di telinganya. suara yang sangat ia rindukan.

Jungkook berdiri dari duduk nya tak percaya dengan apa yang dia lihat. dengan ragu dia mendekat.

"Ini kau?" tanya Jungkook dengan mata nanar.

Shin Yeong mundur perlahan tak yakin dengan apa yang dilihatnya saat ini. tak mungkin Jungkook ada di hadapannya, pasti lelaki itu bersama dengan Tzuyu merayakan kelulusan nya bersama gadis tiang itu.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Apr 27 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Heart Beat JJKWhere stories live. Discover now