EXO NEXT DOOR 2

11 1 0
                                    

Malam sebelum pindah.

Chanyeol, D.O, Baekhyun dan Sehun memasuki sebuah rumah. Mereka terkagum-kagum dengan arsitektur rumah itu. Bahkan perabotan rumahnya complete.

Mereka saling berebut kamar tidur. Baekhyun selalu kalah mendapatkan kamar tidur pilihannya. Kamar pertama yang ia sukai, jatuh pada Chanyeol. Kamar kedua jatuh pada D.O. hahahha

Mereka memasuki sebuah ruangan (seperti basement). Tempat itu begitu sejuk. Sehun bertanya apa Chanyeol yakin ini adalah rumah kakeknya. Tempat ini terlihat terlalu bagus dan masih baru.

“Orang tua ku sudah memperbaikinya 'Karena itu terlalu rusak'. Aku rasa mereka sedikit berlebihan. Aku selalu bermain di sini ketika aku masih kecil.” Ujar Chanyeol

“Ini adalah lingkungan yang tenang. Tempat yang sempurna untuk tinggal sementara waktu.” Tutur D.O

Namun Sehun melihat mereka punya masalah. Tidak ada tempat tidur. Apa yang mereka lakukan? D.O mengatakan mereka akan mendapatkan tempat tidur besok. Jadi Sehun bertahan saja sebentar. Tapi Sehun meminta maaf. Ia tak sanggup.

“Lakukan saja, hanya masalah kecil.” Baekhyun melempari sehun basket.

Saat semuanya terlelap, Chanyeol mendekati sebuah kursi goyang. Ia membelai kursi itu.

Pagi harinya, princes charming Chanyeol dan D.O bangun terlebih dulu. Mereka berdua mengangkat barang bawaan mereka ke dalam. Sedangkan kedua pangeran kodok lainnya (Sehun dan Baekhyun) masih bobo tampan.

“Hey, tukang tidur! Hei, bangun. Ayo bangun.” Chanyeol memukuli keduanya dengan bantal.

Tiba-tiba hidung mereka mencium sesuatu yang sangat enak. Rasa kantuk Baekhyun dan Sehun hilang seketika saat mencium bau tersebut. Mereka mengira pasti manager membawakan mereka sesuatu yang enak.

Bau sedap itu membuat mereka lafaarrr.. Mereka berempat pun berjalan ke sumber wewangian itu. Gaya mereka lucu bingitzzz... hahahhaha

Mereka terkejut saat melihat ada seorang gadis yang makan kue beras di dapur mereka. Ke empatnya mengintip dan melihat Yeon Hee keselek kue beras. Chanyeol yang melihat Yeon Hee membuka kulkas pun langsung keluar dari persembunyian.

Yeon Hee kaget melihat mereka berempat mendekat.

“Siapa kau?” tanya Chanyeol sok cool (emang dia cool kok. hehehe)
Dan seperti yang kita tahu, Yeon Hee menyemburnya dengan air. Karena saking kagetnya. 

Ketiga sahabatnya langsung tertawa melihat kejadian fenomenal itu (seorang Chanyeol di sembur oleh seorang gadis yang tak di kenalnya).

"Apa ini? Apa yang terjadi? Mengapa EXO di sini? Dan mengapa aku meludahi mereka? Apa yang ku lakukan?” teriak Yeon Hee dalam hati.

Baekhyun mengomentari penampilan Chanyeol sesudah di sembur. “Kulit mu terlihat bagus dan mengkilap.” Hahhahaha

Yeon Hee pun membuka suaranya. “Rumah sebelah... Ibuku menyuruhku membawakan ini untuk kalian...” Tapi mereka tidak ada yang memperhatikan Yeon Hee. Yeon Hee pun memilih pelan-pelan kabur dari sana.

Chanyeol mengumpat. 

Sehun, D.O dan Baekhyun akhirnya sadar Yeon Hee melarikan diri. Baekhyun mengatakan tetangga mereka sungguh aneh. Emang aneh. Hahhaha

Yeon Hee terbirit-birit pulang ke rumah. Ia menghampiri Kwang Soo yang tengah berlatih.

“Hei, kau, kau... Kau tau yang pindah di sebelah?” Yeon Hee menekan kedua pipi Kwang Soo.

“Ya. Orang-orang sangat jelek.” Jawab Kwang Soo

Yeon Hee langsung kabur ke kamarnya.

Yeon Hee mencari informasi tentang EXO di internet. Ia tidak percaya kalau itu EXO. Mana ada bintang universal, EXO, tinggal tepat di sebelah rumahnya. Yeon Hee bergumam apa yang harus ia lakukan sekarang. Wajahnya begitu merah mungkin akan meledak.

EXO NEXT DOORWhere stories live. Discover now