EXO NEXT DOOR 3

8 2 0
                                    


Yeon Hee merasa gelisah dalam tidurnya. Ada seseorang yang berdiri di balik gorden jendela. Yeon Hee memberanikan diri melihat ke jendela. Tidak ada siapapun di sana. Sosok itu tiba-tiba saja berada di belakang Yeon Hee. Yeon Hee dapat merasakannya. Perlahan ia berbalik.

"Kau pikir menyelinap itu menyenangkan?" ujar Chanyeol. Arghhhhhhhhhhhhhhhhh. Yeon Hee berteriak hiteris. Oopss cuman nightmare kok. But lucunya tingkah Yeon Hee saat nightmare itu di saksikan sama ibu dan Kwang Soo.

Mereka merasa heran melihat tidur Yeon Hee kayak cacing kepanasan (gelisah super aktif sambil nendang kiri kanan). Haha. Kwang Soo menganalisis apa yang di lihatnya. Ia percaya semalam sesuatu yang hebat terjadi pada Yeon Hee.

***

Bangun pagi langsung breakfast. Hal itu yang di lakukan oleh ke empat princes charming kita. Sarapan sehat mereka special di buat oleh chef D.O. Baekhyun mengambil banyak makan walau katanya ia ga suka. Selain banyak makan ia juga banyak komen yang ga jelas. Haha

D.O. menyuruh Baekhyun jangan banyak ngomong, ia harus menghabiskan semuanya tanpa sisa. Baekhyun lalu mengganti topik. Ia bertanya pada teman-temannya. Apa menurut kalian gadis itu akan memberitahu semua orang di komplek ini? Haruskah kita beritahu manajer? D.O menjawab kalau Yeon Hee melakukannya, hidup mereka ga bakalan damai kayak gini. (iya juga sih, pasti udah banyak fans yang berbondong-bondong ke rumah ini kalau Yeon Hee ember).

Baekhyun membenarkan kata-kata D.O barusan. Ia lalu membicarakan wajah Yeon Hee yang memerah. Ia yakin Yeon Hee menikmati kehidupannya (mungkin mengintip). Chanyeol diam saja mendengarkan teman-temannya membicarakan Yeon Hee.

Mendengar itu, Sehun langsung menutup separuh badannya. Ia jadi parno. Ia takut Yeon Hee melihat hal lain yang mereka lakukan. Hahaha. Baekhyun berkata tidak mungkin. Chanyeol yang sedari tadi diam pun membuka suara membela Yeon Hee.

"Dia tidak cukup berani untuk ember (banyak ngomong), setelah apa yang sudah dia lakukan."

Kata-kata Chanyeol seakan ia mengenal Yeon Hee. D.O merasa curiga. Kau mengenalnya? Chanyeol langsung menjawab tidak. Baekhyun dan Sehun menatapnya curiga. Chanyeol pun mengganti topik tentang manager mereka yang akan mengirim seseorang untuk membersihkan rumah. Baekhyun tampak senang. Ia langsung menanyakan umur asisten yang akan membersihkan rumah mereka. haha

***
Y

eon Hee frustasi berat. Ibu menyuruhnya menjadi asisten EXO. Yeon Hee harus teliti dan hati-hati dengan apa yang ia sentuh di rumah itu. Yeon Hee tidak terima begitu saja dengan ide ibu. Kenapa harus ia yang membersihkan rumah dan mencuci pakaian EXO? Kenapa? Kenapa? Ibu mengatakan ini perintah. Yeon Hee berkata ini sangat keterlaluan. Hanya karena ia adalah putri ibu, lalu ibu mau ia menjadi seorang pembantu?!

Ibu memarahi Yeon Hee. Ini tidak gratis. Kau akan dibayar. Yeon Hee merajuk. "Omma~" Namun ibu tidak termakan rengeken putrinya itu. Ibu tanya apa Yeon Hee tahu berapa bayarannya? Mereka itu bintang dun... Ibu hampir saja keceplosan. Ibu cepat-cepat meralat ucapannya. Bayarannya diatas standar bintang dunia.

Yeon Hee nampak berpikir. Namun ia teringat akan D.O dan Chanyeol yang menangkap basah dirinya yang tengah mengintip. Mana tatapan Chanyeol menakutkan lagi. Yeon Hee menolak habis-habisan. Ia tidak peduli dengan apa yang ibunya katakan. Ia tidak akan melakukannya. Ibu tidak bisa menyuruhnya begitu saja.

Ibu menyuruh Yeon Hee melihat ke dinding. Di sana tertempel harga sewa kamar seukuran kamar Yeon Hee dengan harga yang cukup tinggi. "Apa kau tahu berapa banyak yang bisa aku dapatkan jika menyewakan kamar mu? Aku tidak punya alasan untuk biarkan kau tinggal secara gratis." Hadeuhhh,,, ibu macam mana ini.. hahhahha

EXO NEXT DOORWhere stories live. Discover now