EXO NEXT DOOR 4

13 2 0
                                    


Ayo vote dong chingu(ღ˘ω˘ღ)


-------------------------------------------------





Episode empat dimulai saat Chanyeol membentak Yeon Hae untuk keluar darnya.amarnya

Yeon Hae lalu lari keluar. Tapi dia melupakan ponselnya.

Chanyeol melihat ponsel Yeon Hae ada di mejanya. Dia pun mengambilnya untuk mengembalikannya. Bertepatan saat Chanyeol keluar, D.O menyentuh pipi Yeon Hae. Dia pun berhenti dan memperhatikan mereka dari balik tembok.

“Satu tahun yang lalu, semua mulai berantakanta

Chanyeol dalam hati.

Kemudian kita disuguhkan pada adegan saat EXO tampil dipanggung satu tahun yang lalu.

Usai manggung, mereka membersihkan riasan mereka. Setelah membersihkan riasan, mereka pun pergi. Chanyeol yang paling terakhir. Saat dia telah selesai, dia berdiri sambil mengambil kupluknya. Sebelumnya dia menaruh kupluk itu di atas kalung miliknya, sehingga saat dia menarik kupluk itu, kalungnya pun terjatuh.

“Kemana jatuhnya?” Chanyeol mencari itu di bawah meja. Tapi saat dia memundurkan kursi, tak sengaja kalung itu terinjak oleh kursi.

Chanyeol mengambil kalung yang kini sudah hancur itu.

Beberapa detik kemudian, seseorang memanggilnya dan memberitahu bahwa kakeknya telah meninggal.

“Kakek meninggalkanku tanpa mengatakan selamat tinggal padaku.”

[17 tahun yang lalu]

Musik klasik mengalun, seorang kakek dan cucu sedang duduk. Si kakek sangat menikmati musik klasik itu, tapi si cucu yang berumur sekitar tujuh tahunan itu malah cemberut. Jelas, kakek dan cucu itu adalah kakek Chanyeol dan Chanyeol sendiri.

“Chan, kenapa mukamu cemberut hari ini?” tanya kakek setelah musik klasik berhenti.

“Apa karena pacarmu?” goda kakek. Chanyeol menggeleng. Dia seperti itu karena kakek Minsu sudah tak ingat lagi padanya. Itu disebabkan karena beliau sudah tua. “Kakek, apa kau akan tua juga?” tanya Chan dengan polos. Kakek menjawabnya dengan mengatakan tidak. Kakek tidak akan pernah tua dan tidak akan meninggal.

“Benarkah?” tanya Chan. Kakek mengiyakan. “Apa kau pernah melihat pria tampan, keren dan lucu sepertiku?” tanya kakek. Chanyeol menggeleng.

“Tepat,” kata kakek. Kemudian dia mengataka suatu rahasia. “Aku punya kalung ajaib.” Kakek lalu mengeluarkan sebuah kalung yang berlambang musik. Chan sangat kagum, dan bertanya apa itu ajaib

“Tentu saja. Jadi, selama kau memiliki kalung ini, kau akan terhindar dari hal buruk,” kata kakek menerangkan. Lalu ia memakaikan kalung itu ke leher Chan. Dia juga mengatakan bahwa Chan akan menjadi bintang dunia.

Chan tersenyum, tapi kemudian dia bertanya, “Lalu kakek bagaimana? Jika aku mengambilnya, keajaibanmu akan hilang.”

“Tidak. Aku punya satu lagi.”

“Ada yang lain?”

Kakek mengiyakan, dan mengatakan bahwa penyihir memberinya dua hadiah. Jadi, dia menyuruh agar Chan tidak usah khawatir  karena kakek akan baik-baik saja.

EXO NEXT DOORWhere stories live. Discover now