18

4.6K 518 18
                                    

Diwajibkan ya sambil membaca untuk puter music video di atas sampe cerita ini selesai.

Bruno Mars - Versace On The Floor🎵




Setelah seharian mereka melakukan perjalan ke berbagai daerah berada di Bali, wajah lesu mereka belum juga tampak mereka terlihat tanpa kelelahan karna kegiatan mereka lakukan sangat membuat mereka minikmati bulan madu mereka. Jungkook memegang kamera dengan layar kamera memperlihatkan momen mereka saat berfoto bersama pada tempat yang berbeda-beda.

Jungkook selalu saja memuji ketampanan Taehyung, tersenyum-senyum sendiri melihat betapa sexy suami tercinta. Pria miliknya. Taehyung menghampiri Jungkook sibuk dengan kamera, di kedua tangannya sudak ada dua gelas didalamnya berisikan teh panas.

"Hasil yang sempurna hm?" Taehyung letakan gelas memeluk pinggang Jungkook, mereka berdua duduk disofa.

"Ya, kau sangat sempurna." Jungkook bicara tanpa sadar.

"Sayang maksud aku foto-foto kita tadi. Kau benar-benar terpesona padaku ya sampai tanpa sadar bicara seperti itu."

"A- ah." Jungkook garuk belakang kepala. "Ah persetan dengan memendam Kim, sungguh kau tampan, sexy, sempurna, dan kau sepenuhnya milikku jangan macam-macam." Jungkook letakan kamera memeluk Taehyung.

"Kim Jungkook posesif." Taehyung serahkan gelas kehadapan Jungkook disambut Jungkook dengan menyesapi rasa teh yang sudah tak sepanas tadi.

"Aku tidak bercanda Kim." Taehyung mengalah. Mengangkat kedua tangan.   

Ponsel Taehyung berbunyi. Jungkook lebih dekat dengan letak ponsel Taehyung segera mengangkat siapa si pemanggil.

"KIM TAEHYUNG AKU MERINDUKANMU!" Teriak seorang disebrang.

"Aku- Jungkook Hyung." Jungkook melihat ke arah Taehyung lalu ia mengisyaratkan Taehyung kalau yang menelpon adalah Hyungnya- Seokjin. Taehyung mengangguk, memeluk pinggang Jungkook sambil bersantai menyesap teh dengan mata tertuju pada layar besar didepan menampilkan pertandingan sepak bola.

"Jungkook-ah aku sangat merindukanmu dan juga Taehyung. bagaimana liburan kalian."

"Sangat menyenangkan Hyung disini sangat indah sekali demi apapun. Kau harus berbulan madu untuk kedua kalinya kemari, kau tak akan menyesal ku yakin." Jungkook bersender di dada Taehyung, menyibukan diri meladeni kakak ipar.

"Aku akan usul pada Namjoon, oh ya berikan Taehyung padaku sebentar."

"Baiklah, aku mau membersihkan diri dulu Hyung." Taehyung ambil alih ponsel. Jungkook berpamit pada Taehyung tak lupa mengecup dahi suaminya berlalu menuju kamar mandi dengan nuansa sangat indah letaknya pun luar ruangan.

Jungkook ambil ponsel dan speaker menghidupkan lagu sesuai suasana, di bathup air hangat sudah siap Jungkook lemparkan sabun menyebarkan warna ungu mengisi air dengan adanya efek busa memenuhi.

Tubuh polosnya berusaha menyesuaikan kenyaman menikmati air, udara dan pemandangan pantai di sekitarnya. Jungkook pejamkan mata sambil bersenandung kecil sesuai alunan lagu. Deburan ombak sangat jelas di telinganya. Sungguh ini adalah surga, dimana hari yang ia lalui bersama Taehyung adalah waktu bahagia yang tak bisa terbayarkan.

Jungkook mencoba memberishkan tubuh dengan perlahan, leher menuju bawah tubuhnya. telapak kaki ia angkat keduara memainkan dengan menyirami telapak kaki dengan busa. Ia terkikik saat merasakan ada yang mencumbu telinga turun ke leher jenjangnya.

N I K O T I NWhere stories live. Discover now