Part 5

13.6K 480 48
                                    

"Sudah siap dengan hukumanmu cantik?"

Kyungsoo menelan kasar ludahnya. Gadis itu meringis, menatap tanpa dosa kepada dua orang sahabatnya.

"Apa... kita tidak bisa bicara baik-baik dulu jong hun?"

Melihat Jongin serta Sehun yang hanya tersenyum penuh makna kepadanya, Kyungsoo semakin dibuat panik. Ia refleks mundur ketika kedua temannya itu berjalan mendekat.

"Hey.. heyy.. heyy... kita bisa- huaaaaaaa"

Dan tiba-tiba saja Kyungsoo merasa tubuhnya melayang kemudian mendarat dengan kasar di atas ranjang.

"Sialan." Maki Kyungsoo merasa sakit pada pinggangnya.

Serius. Meski ranjang itu sangat empuk, tetap saja akan terasa sakit kalau dilempar dengan kasar kesana. Lebih-lebih pinggang Kyungsoo masih sakit akibat perlakuan Chanyeol kepadanya seharian ini. Kalau begini cerinya, Kyungsoo menyesal mau di tiduri tiang itu berjam-jam.

Chup~

Jongin mengecup bibir Kyungsoo membuat gadis itu mendelik kaget.

"Perhatikan ucapanmu cantik."

Kembali, setelah mengatakan itu. Jongin mencium Kyungsoo dengan tidak sabaran. Kyungsoo bahkan dibuat kelimpungan sendiri karnanya. Gadis itu meringis ketika merasakan Jongin menggigit bibir bawahnya.

"Sial. Ternyata dia habis bercumbu dengan si caplang itu."

Disebelahnya Sehun menganggat sebelah alisnya. "Sungguh?" dan lelaki itu dibuat menyeringai ketika mendapat anggukan yakin dari Jongin.

"Kalau begitu kita juga perlu memastikan. Apa dia juga mencicipi bagian bawah Kyungsoo."

Kini Sehun berpindah ke sisi bawah Kyungsoo. lelaki itu kemudian meraba betis hingga pangkal paha Kyungsoo yang membuat gadis itu protes lalu menendang-nendang kakinya kepada Sehun yang berusaha menyingkap roknya.

Melihat sahabatnya yang kesulitan. Jongin berinisiatif membantu dengan mencekal pergelangan kaki Kyungsoo dan mengangkatnya ke atas. Dan Sehun berterimakasih atas kebaikan temannya itu yang membuatnya mudah mengerjai Kyungsoo tanpa kesulitan lagi.

Sehun lalu membuka celana dalam Kyungsoo. tanpa permisi lelaki itu kemudian meluncurkan satu jarinya ke dalam lubang Kyungsoo.

"Ahhh~~~" desah Kyungsoo ketika Sehun dengan kurang ajarnya menambah jari kemudian menggerakkan jarinya di dalam sana secara perlahan.

"Bagaimana?" tanya Jongin penasaran. Dan melihat senyuman dari Sehun, lelaki itu dapat menyimpulkan sendiri. "Ohhh, jadi kalian bermain lagi? Apa kau tidak kapok dengan hukumanmu sebulan yang lalu Kyung? Seingatku malam itu kau memohon ampun dan mengatakan tidak akan mengulanginya lagi."

'sial'

Kyungsoo mengumpat dalam hati. Dia lupa jika sebulan yang lalu dia dibuat babak belur oleh teman kopi-susu nya ini. Gara-gara dia ketahuan begitu digudang bersama Chanyeol dan dua temannya ini benar-benar menghukumnya habis-habisan. Kyungsoo bahkan masih jelas mengingat jika ia baru bisa berjalan dengan benar seminggu kemudian.

"Jong.. Jong.. Jong.. ku mohon. Aku tidak akan mengulanginya lagi lain kali." Mohon Kyungsoo. sungguh Kyungsoo tidak ingin jadi pusat perhatian kembali di sekolah.

Tapi mendengar jawaban Jongin membuat harapan Kyungsoo pupus tiba-tiba.

"Maaf sayang. Kami tidak mentolerir seseorang yang berbohong."

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

"Ahh.. ahh... ahh... ahhh.. h-hun hmmm.."

Desahan desahan itu menggema di dalam kamar apartemen Kyungsoo. Gadis malang yang tadi ketahuan ingkar janji dan membangkang itu kini tengah menerima hukuman dari para sahabatnya.

A Complicated Friendship (END)Onde histórias criam vida. Descubra agora