41 - 43

871 84 1
                                    

Bab 41: Tim - Jadi, nama timmu adalah Fruit Ninja?

"Designer?" Ye Zhen Zhen mengulangi kata ini dengan tidak pasti saat dia melihat Xi Cao gege dengan matanya yang penuh kebingungan.

"Mn!" Xi Cao gege mengangguk kuat, ekspresi sukacita ekstrim di wajahnya. “Oh, itu benar, aku harus memperkenalkan kamu kepada beberapa orang.” Seolah dia mengingat sesuatu, dia menarik Ye Zhen Zhen ke kafe. Ye Zhen Zhen memanfaatkan kesempatan itu untuk melihat-lihat toko.Zhou Wen belum tiba, jadi dia mengizinkannya menariknya ke kursi dekat jendela.

Ada dua orang lain duduk di meja, seorang pria dan seorang gadis — yang tidak dikenal oleh Ye Zhen Zhen.Gadis itu dengan sepenuh hati mengabdi untuk memakan es krimnya. Rambutnya dikepang menjadi dua anyaman yang disematkan dengan klip rambut berlian imitasi yang indah yang bersinar dan bersinar terang di bawah sinar matahari. Pria itu sedang beristirahat dagunya di telapak tangannya dan menatap ke luar jendela, tetapi seolah-olah merasakan seseorang mendekat, dia menoleh untuk melihat mereka. Dia mengenakan kacamata berbingkai hitam dan tampak bosan, namun setelah melihat Ye Zhen Zhen, tatapan bingung melintas wajahnya.

iklan

“Biar aku perkenalkan kalian.Ini adalah perancang yang saya temukan, Ye Zhen Zhen. ”Xi Cao gege menarik Ye Zhen Zhen ke atas, ekspresi bangga di wajahnya.

Pria itu tanpa ekspresi menatapnya, sementara gadis itu dengan semangat berdiri saat melihat Ye Zhen Zhen."Wow, kamu sangat imut!"

Lucu ... Ye Zhen Zhen mengerutkan bibirnya. Jika mereka berbicara tentang menjadi imut, maka gadis dengan rambut anyaman di depannya itu benar-benar imut, seperti boneka. Ye Zhen Zhen menduga bahkan matanya palsu.

Kemudian, dia mengetahui bahwa gadis ini mengenakan kontak kosmetik.

Ye Zhen Zhen menarik lengannya dari cengkeramanXi Cao gege dan tersenyum ketika dia berkata, "Maaf, tapi bisakah kamu menjelaskannya?" Dia tidak benar-benar mengenalnya dan bahkan tidak tahu namanya.

“Ah, maaf, aku benar-benar terlalu bersemangat.” Xi Caogege tersenyum malu dan mengeluarkan earbud yang tersisa. “Provinsi ini mengadakan kompetisi model.Keduanya adalah mahasiswa di institut seni universitas kami; mereka mendaftar untuk berkompetisi juga.Namun, kami kekurangan desainer. ”

Ye Zhen Zhen mendengar kata 'institut seni' dan merasa ingin mengutuk. Sampai sekarang, dia tidak pernah mengerti mengapa sebuah universitas yang mengkhususkan diri di bidang keuangan dan ekonomi memiliki lembaga seni yang aneh. Dia pernah mengunjungi fasilitas mereka karena penasaran. Para siswa di dalam sana ... hanya bisa dikatakan memiliki gaya yang sangat berbeda dibandingkan dengan sisa mahasiswa universitas.

“Aku baru saja melihat desainmu dan sangat menyukainya, jadi aku ingin mengundangmu untuk datang menjadi desainer kami.” Xi Cao mengedipkan matanya yang lebar penuh harap padanya, membuatnya ingin menjangkau dan menepuk rambutnya.

Namun, dia menahan diri."Aku minta maaf, tapi aku mungkin tidak bisa membantumu." Bagaimanapun, bagaimana ini terkait dengan Xi Cao gege ?Dia bukan mahasiswa institut seni.

Setelah Xi Cao mendengar penolakannya, ekor metafisisnya langsung terkulai. Meskipun demikian, dia tetap berusaha meyakinkannya. “Kompetisi ini tidak hanya memberikan suara pada model yang paling menonjol, tetapi juga memberikan suara pada desain yang paling luar biasa.Jika Anda memenangkan penghargaan di provinsi ini, Anda bisa mendapatkan 1,5 kredit saja! ”

Mata Ye Zhen Zhen melintas.Jika itu adalah diri masa lalunya, kredit 1,5 kali akan menjadi hadiah yang sangat menarik, tapi sekarang ...

"Maaf, aku benar-benar sibuk dan tidak bisa membantu."

Amnesiac Queen ||[☑✅🔚]||Where stories live. Discover now