Kepada Pembaca

319 14 6
                                    

Halo ^^/ Sebelum memulai, marilah berkenalan terlebih dahulu.

Author adalah penggemar fantasi yang terus berjuang meningkatkan kepenulisan, terutama di bidang fantasi. The Golden Catalyst tercipta sebenarnya sudah agak lama, tapi gak pernah dibikin, cuma disusun plotnya, lalu ditinggalkan, karena waktu itu author pikir, fantasi aksi akan sulit diterima pembaca.

Kebetulan, ada penerbitan khusus Light Novel yang membuat author bersemangat untuk menulisnya. Jadi author sangat berharap kali ini bisa terbit seenggaknya lewat penerbit. Sebenarnya sudah lolos, sudah revisi, sudah gambar, jadi tinggal cetak, tapi karena ada masalah tertentu, akhirnya author memutuskan untuk terbit indie saja. Kecewa gak kecewa. Down sih agak lah.

Nah, terlepas dari itu, The Golden Catalyst hanya akan dipublikasikan sementara saja untuk semua chapter-nya, yaitu dalam jangka waktu 1 minggu. Setelah itu, The Golden Catalyst akan dihapus, hingga menyisakan 3 chapter pertamanya. Untuk yang ingin baca, silakan baca secepatnya ya. Kalo gak, kalian terpaksa harus beli untuk baca sisanya :)

Terima kasih untuk semua dukungan yang ada, terutama proofreader-ku, Lini Sari. Meskipun nulis dan edit sendiri, seenggaknya masih ada 1 orang yang bersedia bantu full memeriksa naskah ini :) Selamat membaca!

The Golden Catalyst [COMPLETED]Where stories live. Discover now