01

13.4K 949 107
                                    

|By : Nana_JJK|

Selamat membaca💓

.

.

Semoga sukak!!

•••

Saat ini Jungkook menduduki bangku di tingkatan terakhir SMP dan tahun ini juga Jungkook lulus...

Di sekolah Jungkook adalah anak yang sangatlah pendiam, sejak kejadian 7 tahun yang lalu ketika kejadian itu menewaskan kedua orang tuanya.

Jungkook dulu adalah anak yang ceria, nakal, lucu, friendly. Tapi sejak kejadian itu bahkan senyum tipis saja Jungkook tidak bisa.

Jungkook memiliki 6 hyung yang ia sayangi, dulu hyungdeul Jungkook sangatlah menyayangi Jungkook dan memanjakan Jungkook.

Tapi,

Sejak kejadian itu...

Semua Hyungdeul Jungkook berubah 360° derajat, mereka menuduh bahwa semua kejadian 7 tahun yang lalu karena ulah Jungkook.

Sebenarnya mereka tidak tau tentang kebenarannya bahwa kedua orang tua Jungkook meninggal karena terbunuh...

Memang saat itu appa, Eomma, dan Jungkook. Mereka akan pergi ke taman kota naik mobil dan mereka hanya bertiga, tapi naas ada sebuah mobil yang mendorong atau menabrak dari belakang hingga mereka terguling dan terjatuh ke jurang.

Mengapa hanya Jungkook yang selamat?? Jawabannya adalah karena saat itu Jungkook yang terbilang masih sangatlah dini untuk mengetahui apapun sedang duduk di depan dipangkuan eommanya dengan keadaan Jungkook yang tengah terlelap, saat kejadian itu terjadi Eomma langsung memeluk erat Jungkook dan melindunginya walaupun Jungkook selamat namun Eomma dan appa tidak terselamatkan karena saat itu juga kedua orang tua Jungkook terluka sangatlah parah dan juga pada saat itu langsung menghembuskan nafas terakhir mereka sebelum di bawa ke rumah sakit.

Sejak kejadian 7 tahun yang lalu Jungkook di tuduh pembunuh oleh semua hyungdeulnya.

Saat ini Jungkook masih menyelidiki kejadian 7 tahun yang lalu.

Di bantu oleh pelayan Jungkook yang sudah Jungkook anggap sebagai appa, paman Han.

Pagi sekali...

05.15 KST

Jungkook melihat kearah cermin yang menampakkan wajah tampannya yang sekarang sudah mulai pucat dan juga tirus.

"Hhhh... Sampai kapan kalian akan menuduhku hyungdeul??" Monolog Jungkook sendiri, yang sudah selesai mandi dan bersiap-siap untuk pergi kesekolah.

Kenapa Jungkook berangkat sekolah pagi sekali?? Jawabannya adalah karena semua hyungdeulnya tidak ingin melihat Jungkook bahkan menatap mata saja enggan.

Kalaupun Jungkook bertemu dengan hyungdeulnya pasti mereka akan memaki-maki Jungkook dan mengatakan Jungkook adalah pembunuh.

Jadi dari pada Jungkook mendapatkan sakit yang berkali lipat menusuk hatinya walaupun tak kasat mata, lebih baik memang tidak bertemu. bagi Jungkook dia sudah terbiasa dan hanya bisa mengikhlaskannya, bersabar adalah jawaban dari semua pertanyaan yang menggunung.

I'm Alone | •JJK•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang