SINOPSIS

108K 642 18
                                    

Kisah seorang gadis yang berfikir bahwa kecantikan yang ia miliki adalah suatu hal yang bisa mendatangkan uang dengan sendirinya. Ia tak percaya cinta, ia selalu mendekati pria hanya untuk mengambil uangnya dan tidak lebih. Namun ada satu sumpah yang tak pernah ia ingkari, yaitu takkan pernah menyerahkan kesuciannya walau seberapa besar jumlah uang yang akan ia terima, karena ia hanya menjual kecantikannya bukan tubuhnya.

Tapi semua sumpah itu mungkin tak berlaku ketika ia bertemu dengan Roger Davies Cox. Pria yang teramat menyesali perbuatannya di masa lampau dan ia tak ingin mempermainkan wanita seperti dahulu. Roger berusaha merubah kebiasaan buruknya.

Ternyata takdir mengujinya, ia dipertemukan dengan Kimberly Hillary Patricia yang begitu pandai akan sandiwara. Mereka menjalani hubungan percintaan tanpa Roger mengerti bahwa Kimberly tak pernah mencintainya.

Disitulah kesalahan terbesar Kimberly berawal. Mengapa ia mengingkari sumpahnya memberikan kehormatannya kepada Roger hanya dalam satu malam yang tak pernah Kimberly lupakan dan mampu merubah hidupnya.

Because the more you love me... the more you will hate me.

Perfect Punishment Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang