(6)

1K 134 2
                                    

(Reader) pov

Sekarang kami sudah bersiap-siap pergi menggunakan kapal menuju tempat dungeon ke-61, Zagan. Diberangkatan kami kesana kami hanya melakukan kegiatan kami masing-masing.

Aku duduk di pinggir kanan kapal sambil membaca buku atau gulungan(?) yang ku dapat dari salah satu ruangan entah itu perpustakaan atau tempat dokumen-dokumen penting di istana Sinbad saat berkeliling istana waktu itu.

Aku diam-diam mengambilnya saat itu, tulisan mereka agak rumit karena aku tidak tau apa yang ditulis digulungan ini. Karena penasaran jadi aku mengambilnya satu.

Tulisan mereka sedikit bisa ku pahami ada beberapa simbol dan huruf rumit bagiku, walaupun aku pernah belajar tulisan mereka ini diduniaku.

Tapi aku tidak pernah hapal-hapal dengan tulisan mereka dan itu membuatku pusing. (terus kenapa kau ambil t-_- udah tau gak bisa baca, dasar bocah. #plak digampar reader xp)

Normal pov

Kamupun menyerah dengan tulisan gulungan itu dan menyimpanya di dalam-balik- bajumu, kamu melihat sekelilingmu. Tidak ada yang penting selain prajurit-prajurit yang(?) melakukan aktivitas mereka masing-masing sampai kamu melihat Alibaba dan Pisti sedang mengobrol di pinggir kiri kapal tepat di depanmu.

Apa yang mereka obrolkan kamu tidak peduli karena ada yang masih menggangu pikiranmu, tentang nasib Aladin dan Alibaba nanti.

RRRRRAAAAANNNNGGGG

Tiba-tiba kamu mendengar suara amukan moster dan muncul seekor Naga laut(?)....Kecil?Besar?.....ya...mungkin bagimu ukuran seperti itu masihlah kecil dari pada induk Naga laut yang asli.
Para prajurit bersiap-siap bersiaga kalo-kalo saja Naga laut itu menyerang-

“Serahkan padaku!” Muncullah seorang anak kecil?-a.k.a Pisti-dengan hewan terbang peliharaannya? Tidak, teman hewannya? Ah, apapun itu kamu tidak peduli (Rin juga tidak peduli –w-#plak).

Pisti meniup bulu merah yang di letak dikepalanya tadi dan seketika Naga laut itu mulai tenang, Pisti mendekati naga itu dan mengelus-elus kepala naga kecil(?) itu.

“Anak baik. Kau memang anak baik!, sekarang pulanglah ke laut!”

Bagaikan anak kecil yang menurut(plak :v) Naga itu kembali masuk kedalam lautan dan membiarkan kapal kami berlayar dengan tenang, hal itu membuat para prajurit besorak ria(Hore....\^v^/ #plak apaan sih).

Pisti turun dari punggung hewan peliharaanya(?) anggap aja begitu.dan berjalan kearah kalian berempat(kamu,Morgiana,Aladin dan Alibab).

“Arigatou*, um.... Pisti-chan?” Ucap Aladin ragu.

“Aw~, kenapa kau tidak memanggil Onee-san seperti kau memanggil Yamu-oneesan?” Ucap Pisti dengan suara dibuat-buat.

Mendengar itu kamu pun bertampang wajah seperti mabuk laut, ‘Nenek ini membuatku mual’ batinmu.

"Onee-san?" Ucap Aladin bingung

"Ya, aku lebih tua dari Alibaba" Jawab Pisti sambil mengarahkan jari telunjuknya ke wajahnya sendiri.

"Ha...."

Aladin dan Alibaba terkejut tidak percaya apa yang dia dengar. 'lebih tua dari pada Alibaba-kun/Aku!!' batin mereka bersamaan.

"Itu benar, Pisti-san lebih tua dari pada kalian. Walaupun tubuhnya kecil seperti itu sih"Ucapmu membenarkan perkataan Pisti membuat mereka berdua (Aladian dn Alibaba) menengok(?) kearahmu dengan wajah horor yang terlihat konyol.

"Mmh mmh. kau jahat sekali, meski tubuhku seperti ini, aku lebih tua darimu. Dan aku juga lebih berpengalaman dari pada kalian semua" Pisti meangguk'kan kepalanya sambil mendekati Alibaba.

Aladin penasaran mulai menyentuh dada Pisti dan berucap bingung "Onee-san?"

"KAU KEJAM, ALADIN" Teriak Pisti sambil melindungi dadanya itu. Semuanya tertawa -minus kami berlima-

"Hei, kenapa laki-laki suka sekali dada yang besar" Ucap Pisti pada kamu dan Morgiana.

"Benarkah?" Tanya kami berdua berbarengan.

"Tentu saja, besar dan bergoyang-goyang" Jawab Pisti dengan gaya yang membuat ku tertawa.

.

.

.

.

.
TBC......

Ok rin hari ini telat lagi ╯﹏╰

Sudah berapa hari berapa minggu berapa tahun Rin abaikan cerita ini, semoga kaliab tetap membacanya ya... (╯3╰)

Yang ini Rin yakin kurang memuaskan. Karena Rin menggunakan HP Rin lagi....

Ok, sekian dari Rin kalo ada yang kurang tolong dikomen ya.... Bye bye kiss (●´з')♡

+05 Agustus 2018+

Magi (Reader) [No Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang