BAB 16

22.3K 1.9K 123
                                    

Mohon maaf apabila salah satu penggemar idol ini ikut terlibat dalam cerita ini. Tidak ada maksud untuk menyinggung siapapun,ini hanya cerita saja🙇

































---

"Hobie oppa,selamat ya atas kemenangan kalian untuk kesekian kalinya." Ucapan itu terlontar dari bibir mungil gadis berambut pendek yang tengah berjalan menghampiri J-hope.

"Oh,Eunha? Kupikir siapa. Aaa terima kasih,kau tetap semangat ya karena kita mengalahkan kalian hehe." Balas J-hope sembari terkekeh.

"Hehe,tak apa oppa,kalian memang pantas mendapatkannya." Sesudah mengatakan itu,ke-enam member Bangtan keluar dari ruangan mereka bergegas untuk pulang.

"Eunha? Sedang apa kau disini sendirian? Teman-temanmu yang lain dimana?" Tanya Jin yang kaget melihat kehadiran Eunha. Sementara member lainnya hanya melemparkan senyuman kepada gadis tersebut. Berbeda dengan pemuda yang tengah menggunakan headset,ia sama sekali tidak menoleh kepada Eunha.

"Aku hanya memberi ucapan selamat saja kepada Hobie hyung. Itu teman-temanku berjalan menuju kesini." Jawab Eunha sembari menunjuk member G-FRIEND lainnya yang tengah berjalan menuju lorong tersebut.

"Oppa!" Panggil SinB kepada Jin. Jin pun menanggapi sapaan gadis berambut panjang tersebut.

Dibalik layar khalayak ramai semua member dua grup itu saling menyapa satu sama lain,mereka sengaja tidak terlalu sering menyapa didepan umum karena mereka tidak ingin memiliki rumor-rumor yang buruk.

"Pstt,Kook. Jangan bersikap cuek seperti ini. Bisa-bisa kau dianggap sombong oleh mereka semua. Setidaknya kau tunjukkan saja senyumanmu itu." Tegur Namjoon.

Jika Namjoon yang berbicara,Jungkook tidak bisa membantahnya dan berakhir lah Jungkook yang dingin mulai mencair.

Perlahan Jungkook mulai mengangkat sudut bibirnya. Ia memaksakan dirinya untuk memperlihatkan senyumannya.

"Oh,hai Kook. Aku tidak melihatmu,habis kau hanya diam saja sih." Ujar Sin-B disertai gurauannya.

Sementara pemuda itu hanya menggaruk-garuk kepalanya yang tak terasa gatal. Ia bingung harus berbuat apa untuk menghadapi kecanggungan. "Y-ya,aku ada disini sedari tadi."

Respon Sin-B sendiri hanya mengangguk-ngangguk saja. "Ah,kalau begitu kami pergi dulu ya,selamat sore." Pamit Sowon mewakili teman-temannya. Mereka berenam pun meninggalkan member BTS tak lupa mereka mengbow kan kepala mereka.

"Aku harap kita bisa akrab seperti dulu lagi Kook." Bisik Eunha sekilas saat melewati tubuh Jungkook. Pemuda itu mendelik kaget saat mendengar bisikan gadis tersebut.

---

Hari yang ditunggu-tunggu pun tiba,tepat hari ini tanggal 15 Juni 2018,Blackpink telah resmi meluncurkan album terbaru mereka yang berjudul "Square Up 2"

Dihari yang sama pula mereka tengah melakukan video record di Music Core untuk penampilan perdana mereka. Blackpink akan membawakan 2 lagu utama di album Square Up 2 yang berjudul Ddudududdu dan Forever Young.

"Hufff,eonnie aku sangat gugup." Ujar Lisa tak tenang. Demi apapun hari ini gadis itu terlihat gugup,padahal biasanya ia tidak gugup sampai seperti itu.

"Lisa,tenangkan dirimu. Aku yakin kita bisa memberikan penampilan terbaik kepada Blink. Hwaiting!" Balas Jisoo yang mencoba untuk menenangkan Lisa.

Lantas Lisa yang masih belum bisa menenangkan dirinya,ia langsung mengambil inhaler yang selalu ia bawa kemanapun,inhaler ini bukan untuk pengguna asma,tetap berfungsi untuk menenangkan seseorang.

[✔]1. ISSUES Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang