BAB 20

19.7K 1.9K 114
                                    

[BREAKING NEWS]

Pihak YG Entertainment akan segera melakukan tindakan tegas terhadap pelaku yang telah melakukan tindak kejahatan terhadap artisnya. Saat ini YG Entertainment telah meminta pihak kepolisian untuk menyelidiki kasus tersebut. Hingga saat ini,gadis cantik yang berasal dari Negeri Gajah Putih,Thailand itu masih trauma atas kejadian yang menimpanya.

"Yang dimaksud berita ini,L-lisa?" Tanya Taehyung dengan wajah penasaran. Jimin dan Hoseok menganggukkan kepalanya.

"B-bagaimana bisa? Maksudku bagaimana bisa gadis itu dikeroyok oleh hatters nya?"

"Pihak YG Entertainment tidak ingin menjelaskan secara detail,entah kenapa alasannya seperti itu. Aku merasa kasihan terhadap gadis itu." Jimin menjawab sembari menundukkan kepalanya.

"Seperti untuk masalah yang menimpa gadis itu,kita jangan memberitahu Jungkook."

Baru saja Taehyung hendak melangkahkan kakinya menuju kamar Jungkook,perkataan Hoseok barusan langsung mengurungkan niatnya.

"Wae hyung? Jungkook harus tahu bagaimana pun itu."

"Justru itu Taeh,jika Jungkook sampai tahu,ia akan menghampiri gadis itu,kau tahu sendiri bagaimana brutalnya pemuda itu sekarang dan jika sasaeng mengetahuinya,semakin runyam saja masalah itu."

Apa yang dikatakan Hoseok menurut Jimin ada benar nya juga,untuk saat ini Jungkook semakin brutal saja,maksudnya pemuda itu berani mengambil suatu resiko tanpa memikirkam hal kedepannya. Ia tak mau jika salah satu adiknya itu akan semakin menambah masalah saja.

"Apa yang dikatakan Hoseok hyung ada benarnya juga Taeh." Jimin menimpali pembicaraan mereka berdua.

Taehyung masih menimbang-nimbang apa yang harus ia lakukan saat ini. Disatu sisi ia ingin Jungkook tahu tentang masalah yang menimpa gadis yang pemuda sukai itu,tapi disisi lain ia tidak ingin Jungkook mendapat masalah besar.

"Hhh,baiklah. Aku menurut padamu saja hyung."

"Maafkan aku,Kook. Ini demi keselamatanmu juga." Batin Taehyung.

"Untuk saat ini,jangan biarkan Jungkook membuka laman internet atau membaca berita dari sumber lainnya. Biarkan saja ia memainkan game nya."

Tiba-tiba pemuda yang tengah mereka bicarakan keluar dari kamarnya dengan wajah yang bisa dibilang tidak fresh.

Hoseok,Jimin,dan Taehyung saling melirik satu sama lain. Mereka khawatir jika Jungkook telah mengetahui berita tersebut.

"Kaliam tahu hyung? Semalam aku berhasil mengalahkan musuh bebuyutanku,ah rasanya sudah lama sekali aku merasakan kemenangan itu lagi." Ujar Jungkook sembari mengambil segelas air mineral. Setelah meminum air mineral tersebut,Jungkook memandang ketiga hyung nya dengan penasara,apa yang terjadi terhadap mereka bertiga.

"Kalian kenapa memasang wajah seperti itu?" Tanya Jungkook.

Ketiga pria mulai tersadar atas sikap aneh mereka.
"Ani,aku hanya heran saja semalam kau tidur jam berapa sampai kantung matamu berbentuk seperti itu." Jawab Jimin.

"Percaya atau tidak,aku baru terlelap pukul 5 pagi tadi. Tapi tak apa,yang penting aku telah mengalahkan musuh bebuyutanku itu."
"Ah lega rasanya. Sudahlah aku ingin menonton televisi saja." Belum sempat Jungkook mengambil remote TV yang digenggam oleh Taehyung,buru-buru Taehyung menghindar dengan secepat mungkin.

Jungkook mengernyitkan kedua alisnya.
"Ya,hyung ada apa denganmu? Ayolah aku sudah lama tidak menonton televisi."

"K-kau ingin menonton apa? Acara di TV saat tengah buruk semua."

[✔]1. ISSUES Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang