Chapter 20

3.4K 353 86
                                    



Naruto © Masashi Kishimoto


DLDR!


Malam itu salju masih turun cukup deras di luar. Dinginya begitu menusuk kulit meskipun sudah terbungkus kain. Sakura berjalan dengan tidak bersemangat. Ia menyesal telah mengiyakan ajakan Lee untuk berlatih bersama, tapi apalah daya semuanya sudah terlanjur. Ia sengaja memelankan langkahnya.

Di tengah jalan ia melihat Konohamaru yang sedang dikelilingi siswa perempuan. Gadis-gadis itu tertawa cekikikan kapanpun pemuda itu menggombalinya. Semakin dekat, tampaknya gadis-gadis itu bukan siswa tingkat satu. Mereka kemungkinan tingkat dua atau tiga, karena tampaknya Sakura tak mengenali mereka. Wajahnya tampak asing.

"Sakura-chan...," Konohamaru terkejut melihat Sakura. Pemuda itu bahkan sampai berdiri dari duduknya.

"Selamat malam," Sakura menyapa semua orang di sana.

"Kenapa kau disini Sakura-chan?" Konohamaru bertanya penasaran.

"Kau sendiri sedang apa disini?" tentu tak usah bertanyapun Sakura tau sedang apa pemuda itu. Ini bukan wilayah mereka.

"Ah, aku ada urusan."

"Begitu juga denganku,"Sakura menjawab enteng. Ia berlenggang melewati mereka dengan tampang acuh. Gadis-gadis itu tampak sinis melihatnya membuatnya jengah berlama-lama di sana.

"Tunggu Sakura-chan..."

Sakura berhenti dan menengok pada Konohamaru. Pemuda itu hendak mengejarnya, namun banyak tangan yang menahanya hingga pemuda itu hanya sanggup membuka mulutnya tanpa bisa bersuara. Sakura bergidik dengan kelakuan gadis-gadis itu. Mereka sangat posesif dan mengerikan.

Sesampainya di tempat tujuan, Sakura mengetuk pintu pelan. Tak berapa lama senyum puluhan watt Lee, segera menyambutnya. Pemuda itu tersenyum kelewat lebar padanya membuatnya silau. Lee mengenakan jaket hijau tua yang tebal. Rambutnya yang berpotongan mangkok terlihat klimis karena terlalu banyak diberi jel.

"Silakan masuk Sakura-chan," Lee membukakan pintu lebar-lebar.

Sakura masuk dengan canggung. Ia dapat mendengar sendau-gurau suara laki-laki. Ketika beberapa pasang mata mengarah padanya, Sakura makin gugup. Ia kira hanya ada Lee seorang di ruangan itu. Dan kenyataan bahwa ia adalah satu-satunya makhluk dengan jenis kelamin berbeda di ruangan itu kian memperburuk perasaanya. Mereka semua senpainya.

"Halo Sakura," Neji Hyuuga menyapanya dengan ramah. Pemuda cantik itu tengah duduk diatas sofa. Disebelahnya, Nara Shikamaru tengah menyandarkan kepala nanasnya pada sandaran sofa di belakangnya. Kedua tanganya saling terkait di depan dada. Pemuda itu memandangnya malas-malasan seperti biasa dengan sebelah mata yang tertutup.

Disana juga ada beberapa orang yang Sakura tak kenal sedang duduk mengelilingi meja kecil yang diatasnya tergeletak beberapa kaleng minuman serta makanan ringan.. Beberapa kaleng dan bungkus makanan yang sudah kosong berserakan di sekitar tempat sampah.

"Kau mencari Sasuke?"Shikamaru bertanya pada Sakura. Kedua matanya kini terbuka sepenuhnya, " kau mungkin akan menemukanya sedang latihan sendiri di ruang sebelah, dia jarang ikut kumpul-kumpul seperti ini."

"Ah, aku tak mencarinya. Aku...."

"Aku yang mengundangnya. Ayo kita mulai saja sekarang Sakura-chan," Lee mendorong punggung Sakura masuk lebih dalam. Sakura membungkuk pada semua orang yang ada di sana sebelum mengikuti Lee masuk untuk latihan.

ANBU ACADEMYWhere stories live. Discover now