34

1.4K 135 53
                                    

***Happy Reading***

(Jangan Lupa Vote N Comment Gaesss )

🍃

🍃

🍃

Warna putih sudah menjadi warna yang mendominasi ruangan ini. Suara riuh dari para tamu membuat suasana kali ini menjadi lebih berwarna. Harusnya hari ini adalah hari terbahagia Hoseok karena dia akan melangsungkan acara pertunangan sebelum berangkat wajib militer 2 hari lagi. Dengan setelan kemeja putih dan celana hitam ditambah dengan jas hitam itu membuatnya lebih berkharisma. Usia yang sudah matang membuatnya lebih terlihat dewasa dengan pembawaan kalemnya. Sifat hiperaktifnya juga hanya sesekali kambuh.

"Hoseok-ah acara sudah mulai. Cepat keluar dari kamar ya? Semua orang menunggumu," ucap eommanya sambil mengelus pundak Hoseok.

"Eomma?"panggil Hoseok.

"Ne,"

"Eomma? Apa eomma tahu bahwa aku mempunyai seseorang yang aku cintai? Ketika aku masih berjuang mendapatkan nya namun eomma lebih dulu menjodohkanku dengan Kan Byeul. Namun aku rasa ini memang jalan takdirku eomma,"

"Mianhae Hoseok-ah seharusnya eomma bertanya lebih dulu padamu. Namun mereka tetap saja meminta eomma agar menjodohkanmu dengan Kan Byeul,"

"Gwaenchana eomma,"

"Ya sudah sekarang kau kedepan tamu undangan sudah sampai semuanya,"

"Ne eomma. Oh iya eomma dimana Hara?" Tanya Hoseok.

"Dia tadi bermain dengan Jungkook,Jimin dan Taeyung. Mungkin mereka berada di taman belakang,"

"Baiklah."

Hoseok memantapkan niatnya untuk segera ke tempat acara yang diselenggarakan di taman depan rumah. Dia menatap punggung wanita yang sangat dicintainya yang perlahan menghilang dari balik pintu.

💜💜💜


"Jungkook ahjussi?" Panggil Hara dengan pakaian pink itu yang berada di pangkuan Jungkook.

"Iya Hara-ya. Ada apa jangan-jangan Hara kangen ya sama Kookie ahjussi yang imut ini?" Tanya Jungkook dengan bercanda.

"Aniyo, lagipula lebih imut Hara. Ahjussi teleponkan eomma. Ya ya ya," pinta Hara

"Tapi.. "

Jungkook masih ragu jika menelpon Alya dalam keadaan yang seperti ini. Diantara member Bangtan hanya Jungkook yang mengetahui kisah Alya sesungguhnya. Awalnya dia juga tidak percaya bahwa Alya itu seorang fangirl. Dia selalu menampakkan muka cueknya walaupun itu di depan idolnya sendiri. Gadis yang sulit di mengerti.

"Ahjussi jebal. Hara janji tidak minta yang macam-macam lagi ya," pinta Hara dengan aegyo yang membuat Jungkook sedikit luluh.

"Baiklah tapi Hara harus janji. Hara nggak boleh beritahu appa kalau ahjussi menelpon eomma ya?"

"Siap ahjussi,"

Jungkook kemudian mengambil smartphonenya yang berada di saku jasnya. Kali ini bukan hanya melakukan telepon saja melainkan video call. Semoga Alya mengangkat teleponnya.

"Jungkook-ah," panggil Jimin dan Taehyung bebarengan.

"Hyung,"

"Kau mau video call dengan siapa?" Tanya Taehyung.

SEOUL LOVE STORY✔(Islamic Fanfiction) J.h.s (END)Where stories live. Discover now