#18

12.1K 705 40
                                    


Alyssa dan jimin berlari tergesa gesa mencari ruangan mama taehyung, mereka sudah bertanya dengan suster rumah sakit, maka dari itu alyssa dan jimin mencari nya. Iya, alyssa bersama jimin, pada saat alyssa ingin mencari taksi tiba tiba saja jimin muncul dihadapan nya.

"Jimm ituu ruangan nyaa ayoo masuk" ajak alyssa. Lalu jimin ngangguk mereka pun masuk.

Didalam ruangan mama taehyung sudah ada papa taehyung, jihyo dan taehyung. Mereka  menangis keras berbeda dengan jihyo ia hanya menangis sedikit saja.

Taehyung yang liat keberadaan alyssa diambang pintu ia segera mendekati alyssa dan mendorong nya kuat. Sangat kuat.

Awww...

"Taehyung lo apaa apaan sih! "Ucap jimin mendorong tubuh taehyung.

"Lo gausa ikut campur anjing!! " kata taehyung lalu mendekati alyssa dan menarik nya.

"LO LIATT! MAMA GUE MENINGGAL garagara minum kopi buatan lo! LO LIATT!! " ucap taehyung . Mata nya dipenuhi air mata.

Sedangka alyssa ia juga menangis, ia menangis dengan tuduhan taehyung meracuni mama nya dan disisi lain alyssa juga menangis akibat tubuh nya melemas.

"Akuu gakk ngeracuni mama taeh-! "

"Apa lo bilang gak ngeracunin? Udah jelas jelass mamaa sekarang MENINGGAL! ituu semuaa garagara lo anjing! " ucap taehyung sambil menjambak jambak rambut alyssa.

"Lepasinn taehyung, lo jangann main nuduh alyssa aja! Belum tentu semua itu salah alyssa! Lo sadarr ini istri lo bodoh!!" ucap jimin dan menarik alyssa dari tangan taehyung.

"Guee udah bilang lo gausa ikut campur, ini urusann gue samaa cewee brengsekk itu! "

"Tutup mulut lo taehyung, gue udah bilang gue gak ngeracunin mama, Cukup lo bilang gue brengsekk! Cukup!! Gue sadarr gue bukan cewe yang lo mau. Guee sadarr! Tapi lo gausa ngerendahin harga diri gue sebagai cewe! Selama ini gue sabar ngeliat lo taehyung, gue capekk. Kalo gue pengen milih. Gue pengen mati biar suapaya lo senang sama pilihan lo jihyo! " ucap alyssa. Air mata nya menderas. Ia udah gak sanggup.

Semua uneg uneg yang ada dihati alyssa dikeluarkan nya. Ia benci dengan hidup nya. Papa taehyung yang liat pertengkaran itu ia hanya diam, papa taehyung gak tau apa apa. Ia juga menyukai alyssa namun papa taehyung sudah terhasut oleh mulut jihyo.

"Alyssa kamu tidak mau ngaku atas kelakuan kamu ini! Taehyung dan jihyo bilang kamu yang ngeracunin mama! " ucap papa taehyung.

Alyssa gak jawab. Ia menangis terus ia gak tahan ingin rasanya ia pergi dari dunia ini.

"Omm mungkin alyssa benci dengan mama taehyung " ucap jihyo lembut memanas manasin papa taehyung.

"LO JADI CEWE GAUSA FITNAH! "tunjuk jimin ke jihyo.

"LO DIAM! " ucap taehyung membela jihyo.

'Mampuss lo alyssa hahaha' - jihyo

"Papaa bencii dengan kamu alyssa! Kamu tegaa bunuh mama taehyung, tegaa kamu! " ucap papa taehyung.

"GUE MAUU KITAA CERAI! " ucap taehyung keras. Membuat alyssa mendongak.

Alyssa kaget. Segitu nya taehyung dengan nya. Padahal alyssa benar benar tidak meracuni mama nya, dan sekarang taehyung menceraikan nya.

Jimin yang dengar itu benar benar heran dengan tingkah sahabat nya ini. Beda dengan jihyo bahkan ia sangat senang dengan ini.

"Lo tega yahh taehyung! Ceraiin alyssa, sedangkan lo belum tau yang sebenarnya, lo sadar ga sih dia itu sayang banget sama lo bego. Kalo alyssa yang bunuh mama lo dia gak akan rela lari lari kerumah sakit ini hanya untuk nengok mama lo. Dan sekarang lo nuduh dia negeracuni mama lo? Ingat penyesaln datang diakhir, suatu saat nanti gue gak bakalan mau dengar dari mulut lo kalo lo itu nyesal dengan semua ini! Seharusnya lo yg brengsek bukan alyssa. Cowo bodo-"

"Cukup jiminnn!! " potong alyssa.

Alyssa memejam kan mata nya lalu berkata.

"Ok KITA CERAI! " ucap alyssa lalu menarik tangan jimin untuk keluar.

Papa taehyung hanya diam ia tidak tau ingin berbuat apa. Ia menyerahkan semua nya kepada taehyung.

"Yaudaa yukk kita urus jenazah mama dulu, maslah alyssa itu belakangan " ucap jihyo lembut.

Taehyung, jihyo dan papa taehyung pun segera mengurus jenazah mama taehyung. Tentu saja taehyung tidak ikhlas mama nya prgi, ia sangat menyayagi mama nya. Jika saja waktu bisa ia ulang,ia tidak akan prgi kerumah mama nya bersama alyssa.

"Maaaa taehyung sayangg mamaa, hikss.. Kenapa harus secepat ini? Taehyung rinduu mamaaa"

'Sebentar lagi gue bakaln hancurin keluarga kim taehyung! ' - jihyo.

******

"Udahh lyss jangan nangis,lo jangan nyakitin diri lo sendri, udahh yaa jalannin aja hidup ini" ucap jimin berusaha untuk menenangkan alyssa.

"Hiks.. Guee capekk jimm, guee lelah, gue pengen bahagia, tp itu susah banget menurut gue, guee sayang sama dia. Terus dia malah ginian gue? Seburuk apa sih gue sampek taehyung benci gue gini? Hiks.. Hikss... Guee benciii hidup guee... Hiksss.. "

"Udahh lyss udahh jangan kekgini,"

"Liatt gue lysss, walaupun taehyung cerain lo, masih ada gue. Gue sayang sama lo lyss, jujur gue gaktau kapan perasaan itu hadir yang jelas gue tulus sama lo"

"Maaf jim, gue gabisa gue cuman sayang taehyung! "

"Iyaa lyss gue ngerti"

Alyssa merasa tubuh nya semakin melemas, mungkin ia capek menagis seharian.

"Duhhh kepala guee"

Dubb...

Alyssa pingsan untuk kesekian kali nya, jimin kaget ia tak tahu harus apa. Ia langsung membopong tubuh alyssa menuju mobil nya.

"Lyss pliss lo harus kuatt , guee sayang lo pliss"

"Lyss kuatt darahh dihidung lo makin banyakk pliss lyss lo pasti kuatt"

Jimin panik, ia jadi tidak konsen membawa mobil, bahkan jimin menyetir sambil menelpon jungkook untuk memberi tau keaadan alyssa sekarnag.

"Hallo kook? "

"........"

"Lo keruamh sakit dekat apartemen gue, alyssa pingsan "

"........"

"Udahh nanti gue jelasin, gue lagi nyetir"

"....."

Darah segar dihidung alyssa semakin banyak, tubuh alyssa lemas, wajah nya pucat. Akhirnya jimin memarkirkan mobil nya lalu ia membopong alyssa menuju rumah sakit itu.

"Taehyunggg " gumam alyssa.








Tbc...


MyHusband Kth • ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang