#32

12.7K 746 166
                                    

Cuman mau bilang kalo part ini panjang. Jadi jangan bosan ya.













Taehyung terus nangis karena alyssa diculik sama suruhan jihyo. Taehyung gak diem diem sampai mata nya bengkak. Bilang aja kalo taehyung itu cengeng! Mana ada cowo yang bahagia liat org yg dia sayang diculik.

"Hyungggg.. Pliss ayoo carikk alyssa hikss... " taehyung merengek ke namjoon.

Sedangkan namjoon udah bingung dengan masalah ini. Masalah nya makin besar. Garagra yoongi nikah sama jihyo.

Mereka lagi nunggu yoongi, hoseok sama seokjin datang kerumah taehyung. Seokjin bilang ada banyak yang mau diceritakan nya waktu dia ngawasin yoongi .

"Namjoonnnn! " panggil seokjin yang berada diambang pintu. Lalu mereka bertiga duduk disebalh namjoon sama taehyung.

"Lo kenap-a taehyung? " gugup seokjin bertanya pada taehyung yang lagi nangis.

"Alyssa hyu-ngg alyssa" kata taehyung masih dengan tangis nya.

"Alyssa kenapaa? Diaa dimana sekrang? Kok disini gaada" tanya seokjin beribu

"Kemarin pas kita mau ngejar org suruhan jihyo, tiba tiba suruhan jihyo malah narik alyssa gitu aja. Kita udah kejar sekuat mungkin tp kita kehilangan jejak suruhan jihyo. Sampai sekarang kami gaktau alyssa dimana? Dan kayak mana kabar nya" sendu namjoon saat menceritakan semua nya.

"APA? SURUHAN JIHYO?! " bentak yoongi yang gak percaya dengan apa yang dikatakan namjoon.

Karena disini cuman yoongi yang gaktau apa apa tentang buruk nya jihyo. Karena disetiap mereka ngatain yang sebenarnya yoongi selalu bilang 'gak gakk mungkin jihyo kayak gitu, dia itu org baik'

Degil emang si yoongi wkkw:v

Semua ngangguk dengan bentakan yoongi.

"Kalian kenapa sih setiap masalh pasti ujung ujung nya ke jihyo? " tanya yoongi dengan nada geram.

"Seharunya lo sadarr yoongi! Sadarrr! Lo pikir dia wanita baik baik Ah?!  Lo gaktau kan semua busuk nya istri lo itu! Dan bodoh nya lo malah nikahin diaa! Ini yang buatt kitaa emosii sama loo! " namjoon udah gak bisa ditahan emosi nya. Ingin rasanya ia memukuli orang berkulit pucat ini.

"Udahh hyungg.. Jangann berantam " leraii jimin .

"Udahhh yoongi! Sekrang kitaa buktiin sebaik apa jihyo dimata lo! " ucap hosoek yang juga emosi.

Yoongi hanya diam. Gak jawab sama sekali. Taehyung pun udah gak banyak bicara lagi yang ia fikirin skrg alyssa dan alyssa.

"Gue mau cerita saat kita ngawasi yoongi dirumah nya" ucap seokjin

Mereka semua natap seokjin serius.

"Saat itu yoongi sama jihyo lagi duduk diruang tamu sambil nonton TV. Yahh disitu jihyo manjaa banget dipelukan yoongi. Terus lama kelamaan yoongi ketiduran disofa itu dan posisi nya masih pelukan sama jihyo. Dan tiba tiba handphone jihyo bunyi terus jihyo pelan pelan lepasin pelukan nya sama yoongi dan keluar dari rumah buat ngangkat telpon itu. Terus gue ikutin jihyo dia lagi ngomong sama siapa. Tapi gue nyuruh hosoek buat jagain yoongi didalam sekaligus bawa yoongi kekamar nya"

"Pas gue denger pembicaraan jihyo dengan orang yg ditelpon itu"

'Hallo kalian udah berhasil belum nangkap cewe itu? '

'...........'

'Ahhh bagusss. Dimana posisi kalian? '

'.........'

MyHusband Kth • ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang