Part 10 - Soba 1.

1.8K 134 3
                                    

Tiga Hari Kemudian.
24 Ennea 1247.

Pukul 10.00

Semua murid kelas 7 dikumpulkan di aula untuk pelajaran Sejarah. Pelajaran ini diajarkan satu minggu sekali, dengan Master Ron sebagai pengajar.

Semuanya sudah berkumpul dan sedang menunggu kehadiran dari Kepala Sekolah.

Tap! Tap!

Suara langkah pelan terdengar diseluruh aula, membuat barisan berantakan para murid menjadi barisan tentara rapi.

"Hari ini! Kita akan membahas  pemerintah di Cherionty!" Tanpa Basa-basi Master Ron memulai pelajaran, membuat semua murid duduk dilantai dengan posisi rapi, dan membuka buku mereka.

"Seperti yang kalian ketahui! Dalam dunia ini! Terdapat lima Kerajaan! Regiis Aqua(Kerajaan Air), Regiis Ignis(Kerajaan Api), Regiis Fulgur(Kerajaan Petir), Regiis Terra(Kerajaan Bumi), Dan satu lagi Regiis Ventum(Kerajaan Angin).

Setiap kerajaan memiliki dua klan Agung yang membantu mereka dalam memimpin kerajaan. Di dalam Regiis Aqua ada Klan Diotonest, dan Klan Octaviance.

Lalu dari Regiis Ingis ada Klan TherMelina, dan Klan Ingies! Kemudian dari Regiis Fulgur, Ada Klan Hiroicona dan juga Klan Bam!

Dari Regiis Terra ada Klan Loyyidi dan Klan Evenkils, Lalu yang terakhir dari Regiis Ventum ada Klan Hilandy dan juga Klan Zaharp...!" Semua mendengarkan apa yang dijelaskan oleh Master Ron.

"Klan Diotonest dikenal dengan dengan kemampuan pengendalian air yang dilakukan tanpa latihan sama sekali! Selain itu mereka juga dapat membaca serangan lawan dengan mudah. Lalu Klan Octaviance yang dikenal bisa merubah Elemen Air menjadi Elemen lain dan, Keluarga Octaviance terkenal dengan kelicikan dalam strategi mereka! Yang membuat mereka menjadi klan yang terkuat saat ini.

Kemudian ada Klan TherMelina yang terkenal dengan klan yang mengendalikan api hitam abadi atau tidak dapat dipadamkan kecuali dipadamkan oleh sang pengguna. Klan Ingies yang memiliki kemampuan mengendalikan api dengan pikiran, dan juga meniru serangan lawan dengan kemampuan yang diperkuat 50%.

Lalu ada Klan Hiroicona, adalah klan terkuat kedua setelah Klan Octaviance, mereka dapat mengubah petir menjadi media elemen lain.  Klan Bam, yang disebut sebagai Pedang Petir atau sebut saja menggunakan petir dalam hitungan kurang dari satu detik. Keluarga Bam juga handal dalam membuat Strategi.

Tetapi karena suatu masalah Klan Bam membantai seluruh Klan Hiroicona, hingga tidak tersisa sama sekali!" Penjelasan Master Ron membuat seorang gadis bersurai putih itu menundukan kepalanya.

Seluruh Aula terdiam, "Kita lanjutkan! Klan Loyyidi dapat menggunakan kemampuan mereka untuk membuat pasukan tanah yang tidak dapat dihancurkan, selain itu mereka juga dapat membuat sebuah yang lain, yang juga tidak dapat dihancurkan. Klan Evankils adalah Keluarga kerajaan, mereka menggunakan tanah sebagai media untuk mencari musuh. Dengan kata lain! Mereka dapat merasakan getaran seseorang yang sedang berjalan diatas tanah.

Klan Hilandy dikenal sebagai Bom berjalan, mereka dapat meledakkan sesuatu yang mengenai angin mereka, selain itu mereka juga dapat melakukan teleportasi dengan kecepatan waktu 0.1 detik.

Klan Zeharp, Klan ini mampu untuk menciptakan perisai Angin raksasa yang dapat melapisis seluruh Cherionty. Mereka juga bisa mengubah udara menjadi air dan juga sebaliknya.

Setelah pelajaran selesai Clara berjalan cepat membuat Ethan dan Orion berlari mengejar Clara seraya memanggil-manggil nama gadis itu, dan meneriakan kalimat posesif.

(END) Guardians Of Cherionty BOOK 1 : A Guardian Of WaterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang