Part 2 - Awal Petualangan ♡

190 38 4
                                    

"Beverly! Bev! Beverly!" sayup-sayup Beverly mendengar namanya di panggil dari jauh oleh Paman Dave. Ia mengerjapkan matanya beberapa kali. Belum sempat ia mencari asal suara Paman Dave, sebuah tangan membekap mulutnya.

"Shh..." bisik Elvis sambil mengisyaratkan Beverly untuk diam. Elvis menarik tangan Beverly dan pedangnya. Mereka segera bersembunyi di balik pohon besar diikuti oleh Georgie bersembunyi di pohon sebelahnya.

"Paman Dave..." bisik Beverly pada Elvis.

"Vampwolf yang mengurusmu?"

"Lebih tepatnya memanfaatkanku."

"Sebaiknya kita mencari Phillipe dan Tristan yang sedang mengumpulkan persediaan."

Elvis mengisyaratkan Georgie untuk mengikutinya.

Mereka sampai di sebuah sungai yang berwarna hitam. Airnya keruh dan gelap. Di sana berdiri Phillipe dan Tristan yang sedang memperhatikan sungai. Terlihat Phillipe sudah mendapatkan air di botol airnya dan Tristan mendapatkan beberapa kelinci dan bunga liar.

"Phil-" panggilan Georgie terhenti karena melihat beberapa Vampwolf akan mendekat. "Menunduk."

Untungnya Phillipe dan Tristan sempat mendengarnya sehingga mereka semua menunduk bersama-sama. Bersembunyi di antara rumput-rumput liar yang tinggi.

"Rasanya aku mendengar suara dari Dark River," ujar salah satu Vampwolf tersebut.

"Aku melihat Dave di sebelah sana! Sebaiknya kita ke sana," jawab Vampwolf yang satunya. Mereka pun berlari menuju tempat Paman Dave.

Elvis dan Beverly mendesah lega melihat para Vampwolf yang pergi menjauh.

Phillipe kembali berdiri di pinggir sungai, "Sungai ini mengarah menuju Monster Butterflies Land. Saya yakin sekali begitu juga dengan Tristan."

"Yeah, kalau saja kita dapat membuat perahu untuk keluar dari sini lewat sungai. Kita bisa tiba di Monster Butterflies Land dengan cepat," tambah Tristan sambil memperhatikan pepohonan di sekeliling.

"Aku lapar," ujar Georgie.

"Saat kita mendiskusikan cara untuk keluar Big Dark Forest kau malah ribut lapar?" sindir Elvis melirik Georgie.

"Oh ayolah kita belum sarapan."

"Georgie benar, sebaiknya kita istirahat sambil membuat perahu," ujar Beverly tersenyum pada Georgie.

"Lalu langsung berangkat saat perahu selesai di buat," sambung Phillipe menyetujui saran Beverly.

Elvis mengangguk, ia juga menyetujuinya. Tetapi kemudian ia menggunakan Psychokinesisnya untuk mendapatkan kayu. Ia memutuskan memulai membuat perahu bersama Tristan sementara Phillipe, Georgie, dan Beverly sarapan.

"Bev, sini!" panggil Georgie yang bersama Phillipe duduk di pinggir sungai.

Beverly menghampirinya, "Ada apa?"

Georgie memperlihatkan gambaran petanya di tanah. Sambil memakan daging kelinci di tangannya ia mulai menjelaskan perjalanan pada Beverly. Semua guardian sangat mengetahui tempat-tempat di The Land.

"Ini kita. Setelah ini kita akan menyusuri Dark River menuju Monster Butterflies Land, keluar dari sana ada Rose Park. Kau dan Phillipe akan kenyang di sana. Tapi kita harus berhati-hati terhadap kaum Peri berdarah murni. Mereka benci Vampir, ingat?"

Beverly mengangguk sambil memperhatikan gambaran peta di tanah.

"Di sini ada Rainbow Waterfall. Kita akan beristirahat sebentar di sana. Tapi hanya sebentar. Rainbow Waterfall sangat indah, kalau berlama-lama kita bisa lupa waktu," lanjut Georgie.

Beverly and 4 GuardiansWhere stories live. Discover now