Wonwoo

309 37 0
                                    

BRUKK!!

Seorang gadis berpakaian pink dengan rambut panjang bergelombang terurai menabrak Wonwoo. "Ugh." Wonwoo mengerang kecil karena pantatnya terpaksa menumpu berat badannya akibat tabrakan tadi.

"Aduh!!" Wonwoo menoleh kearah sekitarnya. Gadis yang menabraknya nampak menahan sakit, telapak tangannya tergores. Wonwoo segera bangkit dan mengulurkan tangannya. "Kau baik-baik saja?" tanyanya dengan suara bariton khasnya.

Gadis itu nampak terkejut seolah menatap Wonwoo itu hantu, "Maaf saya menabrak anda. Tadi saya terburu-buru." ujarnya sambil menepuk-nepuk tangannya yang kotor. Wonwoo berdecak, namun tangannya masih terulur, mencoba menawarkan bantuan.

"Yerinaaaa...." seorang berteriak dan menghampiri gadis didepan Wonwoo, Wonwoo menoleh dan matanya seketika membulat menemukan siapa pemanggil gadis didepannya. "Kim Sowon? Kakak sepupu Mingyu yang mantan pacar Seungcheol. Itu berati gadis ini Jung Yerin?" Wonwoo mengatur nafasnya.

"Kau baik-baik saja?" tanya Sowon dan nampak Yerin menoleh kearahnya, "Unggg Onnie, aku baik-baik saja." Wonwoo membaca situasi, sebelum Sowon mengenalinya sebaiknya dia segera menghindar. "Kau sudah ada temanmu. Hati-hati jika ditempat umum." ujar Wonwoo dan kemudian dia berlalu tanpa peduli Yerin akan menjawab atau tidak.

"Khamsahamnida.." kali ini Wonwoo mendengar Yerin berteriak. Wonwoo terus melangkah tanpa peduli. Dia tidak boleh bertemu Jung Yerin dalam waktu dekat. Karena dia adalah Jeon Wonwoo.

Jeon Wonwoo, hanya perlu menyebut namanya semua orang akan tahu siapa dia. Dikenal dengan kepribadiannya yang sangat dingin dan penuh misteri. Dia tidak pernah tersenyum. Karena baginya, kebaikannya hanya akan disalah artikan.

Wonwoo merupakan bagian dari sekelompok geng yang terkenal dengan sebutan nama Shadow. Dimana setiap keonaran yang mereka lakukan, mereka tidak akan meninggalkan jejak sedikitpun, seolah mereka bersatu dengan bayangan.

Dan Wonwoo hanya punya satu kelemahan. Jung Yerin.

"Wonwoo, apa yang kau lakukan disini?" tanya Mingyu. Wonwoo seketika menoleh, dia sedang menghentikan langkahnya dan menatap gadis bernama Yerin dari kejauhan, dia ingin memastikan kondisinya. Dan saat tatapan keduanya bertemu, Yerin hanya tersenyum. Seolah itulah caranya mengatakan dia baik-baik saja.

CHERRY BLOSSOMS IN WINTERWhere stories live. Discover now