Just Let Me

2K 200 18
                                    

.
.
.
I Love You
.
.
.

"Eh, kalian ngapain sembunyi di semak-semak gini?" Tanya Jisung yang menemukan kedua hyung nya, alias Jaemin dan Haechan, akibat mendengar suara di semak-semak.

Keduanya langsung salah tingkah, Jaemin memerah dan menutupi wajahnya dengan kedua tangannya, sedangkan Haechan terlihat biasa saja dan dengan santai, tangannya berada di pinggang Jaemin.

Itu tambah membuat Jisung bingung sejujurnya, dan Chenle yang berada dibelakangnya menatap Haechan dan Jaemin dengan tatapan teduh, sudah tahu apa yang dimaksud oleh Haechan dari perlakuan nya pada Jaemin.

"Jaemin hyung, hyung sehat? Kenapa kok hyung tidak mencekik Haechan hyung?" Tanya Jisung, yang sukses membuat Chenle tepuk jidat, astaga pake naga sekalian, pacarnya yang kelebihan kalsium ini ternyata kurang peka ya?

Dan, iya, Pacarnya, kalian ingatkan? Dia barusan saja lulus dari gerombolan uke jones karena barusan jadian sama Jisung.

"Astajir, kamu itu harus peka! Nanti kasihan akunya kalau kamu gak peka, Park Jisung!" Omel Chenle kepada pacarnya itu, yang terlihat sangat imut bagi Jisung.

Jisung menggaruk tengkuknya yang tidak gatal itu dan tertawa sambil menunjukkan senyum hangat pada pasangannya.

"Aduh, Iya, yang, aku bakal peka kok sama kamu" kata Jisung dan mencuri sebuah ciuman di dahi Chenle.

Jaemin yang sekarang sudah melihat itu hanya menatap Jisung tajam, sejak kapan adik kecilnya ini berani cipokan sama anak orang, ya iyalah anak orang, masa anak lumba-lumba?

"Eh, bocah, kamu sejak kapan berani cipokan dengan hyung mu yang jomblo nge-..." baru saja Jaemin mau menyelesaikan perkataannya sampai namja disebelah nya menatapnya dengan tajam.

"Hei! Masa kamu lupa Donghyuck yang ganteng kaya Ji Chang-Wook, baik hati, peka, dan romantis kaya Edward Cullen ini?!" Omel Haechan dengan dramatis, sampai membandingkan diri sendiri dengan karakter favorit Jaemin di film Twilight.

Jaemin menatap Haechan tidak percaya, Jisung dan Chenle hanya bisa tertawa palsu dengan muka sweat drop.

Tatapan Jaemin itu membuat Haechan salah fokus, dan membuat Haechan menatap bibir Jaemin, Chenle menyadari hal itu dan menutupi mata Jisung.

"Hei, kenapa Ji-.." sekali lagi baru saja ketika Jaemin mau bertanya dia menghadap ke Haechan dan bibirnya sudah bersatu dengan bibir milik Haechan.

Mata Jaemin terbelalak tentunya, sejak kapan namja berkulit eksotis ini berani menciumnya?

Astaga, sejak kamu jadian, Jaeminnie sayang...😌

Jaemin membeku seketika ditempat nya, mukanya perlahan memerah dan ketika Donghyuck menyudahi ciuman itu, Jaemin menutup mukanya yang memerah dengan tangan kirinya dan tangan kanannya menarik dasi milik seorang Haechan.

"Cih....aku tak percaya first kiss ku tidak diambil oleh Choi Siwon" kata Jaemin masih tidak bisa melihat Haechan di mata.

Haechan hanya bisa tersenyum dan memprediksikan Jaemin akan mencekik atau kembali menciumnya, hei, tidak apakan jika uri Dongsookie berharap?

I Love YouWhere stories live. Discover now