√-676 (4)

33K 3.8K 949
                                    

➳ "Gue ke kampus

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Gue ke kampus. Sori gak pamit, buru-buru. Anak Art History disuruh kumpul semua, mau baksos bersihin museum. Uh, World Clean-Up Day sucks! Btw jangan lupa nyiapin surprise buat ultah gue. Lupa=kita end."

Hyunjin terkekeh kecil ketika bangun tidur dan menemukan selembar sticky note berilustrasikan karakter Disney Tsum-Tsum yang ditempelkan di jam weker di atas nakasnya. Hyunjin melirik sekilas jarum jam yang menunjukkan antara angka sembilan dan sepuluh. Dua kali dia membaca isi tulisan tangan Felix yang kecil-kecil dan miring, sebelum kemudian bangkit dari tempat tidurnya dan mulai bersiap-siap.

Tungkai jenjang pemuda itu membawanya melangkah ke arah ruang makan, menemukan tray berisi lembaran roti tawar berhias sprinkle warna-warni. Di sebelahnya, ada sekotak instant pancake batter yang lagi-lagi ditempeli sticky note serupa. Kali ini bacaannya,

"Buat pancake sendiri untuk sarapan, ya! Gue tadi cuma sempet buat fairy bread, dan gue tau lo gak suka (please, this is aussies' tucker, mate!). Krim sama madu ada di kulkas. Jangan sampai gak sarapan! Luvya, bub."

Hyunjin segera mempersiapkan bahan untuk membuat pancake tersebut—yang mana mudah, karena dia hanya tinggal mencampurkan dan memasaknya. Tangannya dengan cekatan menghias kudapan itu dengan banyak whipped cream dan madu. Setelah siap, dia memakannya dengan terburu-buru sembari mengecek notifikasi pesan masuk di ponselnya, yang lagi-lagi dipenuhi pesan-pesan dari Felix.

.

愛🙊

Summer collectionnya Gucci yang baru keliatan bagus, tuh.
Iphone X juga udah keluar seri Snya.
Heroes of Olympus Series punya gue juga kayaknya masih kurang satu buku.
Peka dong, hehe XD
07.43

Surprisenya yang bagus!
Awas kalo gue gak terharu
07.43

Just kidding, dude. Gue cinta lo apa adanya kok. Tapi lebih cinta lagi kalo kado gue bagus bagus :3
07.44

.

Hyunjin terkekeh kecil ketika memeriksa pesan dari tunangannya tersebut. Hari itu memang hari ulang tahun Felix, dan Hyunjin bisa memahami euphoria pemuda itu.

Apalagi Hyunjin belum mengucapkan selamat ulang tahun sama sekali padanya. Di tahun-tahun sebelumnya, Hyunjin selalu menjadi orang pertama yang memberinya ucapan selamat, dengan Minho sebagai orang keduanya. Selalu seperti itu.

Namun tadi malam, Hyunjin sengaja tidur lebih dulu dan berencana bangun agak siangan. Lalu dia akan menghabiskan waktu berkutat dengan papernya, mengabaikan Felix seharian, sebelum kemudian memberinya kejutan. Untung saja ulang tahun Felix bertepatan dengan diadakannya bakti sosial kampus mereka dalam rangka Hari Pembersihan Sedunia, yang mengharuskan para mahasiswa dan mahasiswi selain dari fakultas kedokteran dan psikologi—the perks of being a medical colleger—untuk datang dan bersih-bersih. Jadi Hyunjin tidak usah susah-susah berakting jahat dan mengabaikan Felix.

[1/2] Candu +HyunlixWhere stories live. Discover now