*PRELUDE*

74 4 0
                                    

When rain,

I meet you..

I Fallin Love with you...

And now,

I hurt because of you...

Hujan

Dingin, sejuk dan menenangkan. Itulah yang menggambarkan adanya hujan. Hujan yang turun tanpa diduga. Hujan yang turun diantara awan hitam yang hitam pekat. Membasahi semua yang ada di bumi tak kenal tempat dan waktu.

Seorang gadis berambut panjang sedang asyik menikmati suasana disaat hujan sedang turun. Terlihat dia sedang berteduh dari hujan yang turun dengan derasnya didepan sebuah pertokoan. Dia mengulurkan tangan kanannya. Membiarkan rintikan air hujan membasahi telapak tangannya dan membuat sensasi dingin yang menenangkan mengenai kulit tangannya. Dia juga mencoba untuk menutup matanya merasakan perasaan yang sangat menenangkan dan membuatnya nyaman. Meskipun banyak orang-orang yang terlihat sangat kesal dan kecewa dengan adanya hujan, tetapi gadis itu masih menikmatinya dengan senyum tipis yang terpancar di wajahnya.

Beberapa menit kemudian, dia melihat ke arah jam tangannya yang menunjukan pukul 4 sore. Dia menghela nafas panjang, wajahnya menyiratkan raut kegelisahan. Namun begitu, dia tetap terlihat menikmati rintikan air hujan dengan senyum yang tak pernah lepas dari wajahnya.


Just Go [ Hanbin X Yeeun ] [ Ikon X CLC Shipper Couple ]Where stories live. Discover now