1.6 A(njing)

1.2K 221 60
                                    

Penggemar setia Anthony 一yang kebanyakan pria-pria dominan dan perempuan lupa gender一 menjuluki Jonatan dengan julukan Anjing. Iya Anjing, hewan berkaki empat yang sangat setia dan menurut apa kata majikannya itu. Dan hewan yang suka diucapkan namanya jika sedang mengumpat.

Dan Jonatan adalah definisi manusia yang pantas diumpat karena dia benar-benar seperti Anjing. Hobinya menyalak'i semua manusia yang bermata genit ketika melihat pacarnya. Bahkan yang tidak sengaja bertemu pandang dengan kekasihnya pun ia sembur dengan bacotan berfaedahnya.

Seperti sekarang ini,

"HEH! MEREM GAK LO!? GAK USAH KEDIPIN KAK ONY YA!" semburan amarah muncrat keluar dari bibir Jonatan, pemuda tinggi itu menatap nyalang ke arah sekumpulan laki-laki yang daritadi menatap pacarnya dengan tatapan genit. Lengan kokohnya pun memeluk posesif pinggang kekasihnya yang justru asik bermain ponsel miliknya.

"ITU MATA BISA BIASA AJA GAK LIATINNYA!" bahkan sebelum pihak yang dia sembur membela diri, Jonatan masih saja nyerocos sewot. Kesal dia tuh.

"Duh, kak Ony makin kesini makin gemesin! Pepet aja kali ya." gumam salah satu laki-laki di kumpulan tadi. Jonatan mendelik, menolehkan kepalanya cepat ke arah suara barusan terdengar, "HEH APA LO KATA!? BACOT LO PEPET-PEPET KAK ONY! PULANG LEWAT MANA LO BANGSAT! GUE CEGAT YA LO!"

Dan Anthony cuman bisa menundukkan kepalanya, malu dengan tingkah bar-bar pacarnya.

⚜⚜⚜

Hari ini Anthony ingin makan es krim, jadi pemuda manis itu berencana untuk mencegat kekasihnya sebelum keluar dari ruang kelasnya. Jonatan yang masih ada di dalam kelas, terkejut begitu matanya menangkap sosok kekasihnya yang berdiri di depan pintu kelasnya. Sosok mungil itu nampak menggemaskan dengan Hoodie abu-abu milik Jonatan. Kelas Jonatan yang kebetulan kosong alias tidak ada dosen, sebagian mahasiswa maupun mahasiswinya masih ada di dalam kelas, seperti Jonatan dan teman-temannya.

"Jojo!" Anthony berseru memanggil Jonatan, tangannya melambai membuat gesture menyuruh yang dipanggil untuk menghampirinya.

Namun yang menoleh bukan cuman Jonatan, tapi seluruh manusia yang ada disana ikut menoleh. Menatap gemas sosok mungil di depan pintu.

"Eh ada adek manis. Jo, itu adek lo?" tanya Mingyu, pemuda Korea dengan kulit eksotis ini teman nongkrongnya Jonatan. Jonatan menjitak kepala Mingyu cukup kuat, "Pale lo adek, pacar gua itu!"

Dan Jonatan pun segera menghampiri makhluk uwu kesayangannya itu, memeluk tubuh mungil tersebut, berusaha melindungi pacarnya dari tatapan penasaran teman sekelasnya. "Kok kesini? Kelasnya selesai cepet hmm?" tanya Jonatan sembari mengecup pipi gembil Anthony. Yang dikecup menganggukkan kepala, "Mau es krim!" sahut Anthony tidak nyambung, tapi Jonatan maafin karena pacarnya ngasih dia senyuman manis.

'Ya Tuhan, pengen jilat Kak Ony (ノಥőಥ)ノ゙' 一oknum JC sedang menahan diri


"Oke! Kita beli es krim yang banyak!" Anthony balas memeluk Jonatan yang mengiyakan permintaannya, si manis memajukan wajahnya,

Chup

"Ayo cepetan, keburu Ony gak mood maem es krim nih!" kata Anthony dengan senyuman polosnya. Jonatan yang gemas mengendong koala Anthony dan lari ke luar kelas, menuju parkiran. Diabaikannya teriakan teman-temannya yang bilang tasnya ketinggalan.

'Bodoamat, kunci mobil sama dompet gua kantongi, kok.' ㅡoknum JC sedang menggendong si ayang tercinta.

Anthony mengeratkan pelukannya di leher Jonatan, membenamkan wajahnya disana. Dia malu karena sekarang ia dan Jonatan menjadi pusat perhatian, mana tatapannya bikin risih. Berbanding terbalik dengan Jonatan, pemuda dengan tinggi semampai itu justru gembira 一bisa dilihat dari wajahnya yang tersenyum lebar.

Biasanya Anthony akan memukulnya jika ia berani menggendong pacar mungilnya itu di depan umum. Tapi sekarang justru pelukan erat yang dia terima. Hehehe, ena 🌚🌚

"Jalannya yang cepet kek!" perintah Anthony dengan suara lirih yang masih bisa Jonatan dengar. Jonatan ketawa pelan, lucu banget pacarnya ini, merintah galak tapi mukanya ngedusel lehernya. Kan uwu :((

"Aye yey sayang!"

Setelahnya, Anthony berteriak kaget karena Jonatan dengan tiba-tiba berlari. Membuat Anthony kaget dan hampir merosot jatuh.

Ingatkan Anthony untuk menjitak kepala Jonatan. Anjing kesayangannya yang selalu menurut apa yang dia perintahkan.

END.

💓💓💓

CUAP-CUAP QUEEN

HALO SEMUANYA!
Masih ada kah yang menunggu book ini?
Semoga aja masih ada ya~

Queen menghadirkan karakter yabaru~ Jeng jeng jeng!!

Ini dia visualisasi nya Mingyu, temen nongkrong sekaligus sahabat Jonatan yang lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini dia visualisasi nya Mingyu, temen nongkrong sekaligus sahabat Jonatan yang lain. Mereka kenal dekat sejak SMA, satu sekolah dulu mereka tuh ceritanya hehe
😄😄😄

Kedepannya Queen akan banyak memasukan karakter baru sebagai karakter pendukung cerita. So, jangan kaget ya hehe.

By the way, Queen mau ngucapin terimakasih untuk yang sudah membaca, memberikan komentar maupun vote❤❤
Seneng rasanya banyak yang suka sama book ini hehe~
Queen sayaaang kalian hehe

😘😘

Akhir kata, see you on the next chaptere
🙋🙋🙋

*P.S:
Credit for pictures i used is from: pinteres.

*P.S.S: maaf banget ya kalo tata bahasanya aneh 😢😢

With Luv, Queen 👑
2018, October 07

[⏯] Alphabet ーJothonyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang