15. Lucky to have u

3.7K 589 30
                                    

2000+ words nih vommentnya boleh lah

❤❤❤

req song : Lucky - Exo🎵

H-1 keberangkatan Hyunjin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

H-1 keberangkatan Hyunjin.

Gue ngetuk-ngetuk hanphone gue ke meja, ngitung detik jam yang ada di kelas gue. Nungguin bel pulang, soalnya guru B.Inggris gue bacot parah. Gue pengen cepet-cepet balik.

"Pak! Udah jam pulang, kita gak boleh beberes dulu?" Tanya Guanlin dengan berani motong dongeng Pak Jae yang sangat bacot, salut gua.

"Saya lagi ngasih tau kalian loh, gak sopan!" Kata Pak Jae, si Guanlin langsung ciut.

"Pokoknya materi buat UAS sampe Bab 9..." Omongan Pak Jae kepotong sama bel, dengan sendirinya kelas gue yang tadi suntuk langsung ceria lagi.

"Yaudah kita lanjut minggu depan, jangan lupa kerjain PRnya, saya gak terima PR gak selesai" Pak Jae beberes terus benerin kacamatanya, perlu gue akuin kalau Pak Jae itu ganteng. Sayang, umur 32 tapi belum kawin.

"Iyaa pakkkk"

"Yaudah berdoa sendiri ya, saya duluan. Jangan kabur yang piket, Assalamuaikum" Pak Jae dengan kerennya make tasnya cuma disampirin di bahu terus ngelangkah cuek keluar kelas.

"YANG PIKETT JANGAN KABUR, YANG KABUR NANTI GUE DENDA" Teriak Natty, Natty jadi seksi kebersihan. Hobby dia bebersih soalnya.

Gue cuma ketawa kecil aja, gue ngeliatin isi kelas yang rusuh, ada yang cewek pada gincuan dulu sebelum pulang, ada yang disamperin pacarnya, ada yang di kejar-kejar Natty pake sapu soalnya kabur piket.

Duh bakal kangen gua sih suasana begini. 6 bulan lagi coy gue jadi anak SMA.

"Rin! Ada yang nyari tuh" Teriak Samuel dari depan pintu, gue nengok ke Samuel dia ngode gue buat ngedeket.

"Siapa?"

"Au, temuin sendiri lah" Kata Samuel terus pergi gabung sama squadnya. Gue bingung kan, gue jalan keluar kelas gak ada siapa-siapa.

"Apaan sih muel, gak ada siapa-siapa. Sepik mulu!" Teriak gue ke si Bule, Samuel nunjuk arah gerbang sambil ngomong "di gerbang".

Posisi sekolah gue emang kelas 12 di taro paling depan dan lantai satu semua dari IPA 1 sampe IPS 3, jadi ke gerbang itu deket banget.

Di koridor gue emang agak lari, tapi gue gak buta kejanggalan yang gue liat.

"NAON IEU? AYA BUCINAN BARU EUY" Teriak gue, maklum gue kan orang sunda mix jawa huehe. Yang gue teriakin malah malu-malu anjing.

"Ih enggak kok, cuma ngobrol biasa" Si cewek malu terus sambil senyum gitu, cantiknya. Gue yang cewek aja terpana sama senyumnya.

"Apaan si lu njing, pergi sana. Bilang aja lu ngenes punya pacar gak bisa bucin" Yak yang ngomong itu Jeongin gaes, dan bucinan barunya. Nancy.

✔LDR [2] | HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang