36. Let her go

2.8K 498 106
                                    

Tuh aku double update
Senang tida?

Banyak orang bilang, kalau mau nikah pasti ada aja masalahnya, mau kecil atau besar

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Banyak orang bilang, kalau mau nikah pasti ada aja masalahnya, mau kecil atau besar. Padahal ada yang mau nikah dari awal perencanaan sampe resepsi itu lancar jaya.

Arin lagi bengong di halaman belakang rumahnya, di ayunan dia diem sambil mikir dan sambil ngeliatin Mas Daniel dan Mbak Sejeong main sama anaknya yang masih umur 1 tahun.

"Dek? Kok diem aja, sini ajak Chesta main" Panggil Daniel sambil gendong Chesta. Anaknya cowok, ganteng mirip Daniel, tapi senyumnya mirip Sejeong.

"Iya nanti nyusul"

Sejeong duduk di samping Arin, Arin masih diem. Sejeong sama Daniel itu tinggal di Bogor, jadi seminggu atau 2 minggu sekali ke Jakarta nengok Mama, Papa, dan Arin.

"Rin, lagi mikirin apa? Kayaknya stress banget kamu. Soal lamaran? Kan udah beres, tinggal kamu milih kebaya kan?"

"Bukan mbak, cuma pusing dikit" Jawab Arin, Sejeong tau Arin bohong karena kalau Arin bohong, kupingnya merah.

"Jujur aja sama Mbak, mungkin Mbak bisa bantu. Lagi berantem sama Eric?"

Arin diem lagi, ini bukan masalah Eric. Ini masalah Hyunjin. Seminggu setelah kejadian di Jogja, Arin belum cerita ke siapa-siapa soal Hyunjin. Hyunjin ngasih kotak yang isinya ipod dan polaroid foto-foto mereka berdua. Cuma ipod isi lagu-lagu 'mereka'

Tapi ada surat, yang ditulis Hyunjin hari dimana mereka ketemu, karena tintanya baru, kan keliatan banget.

Kalau boleh berharap, boleh aku berharap untuk kita kembali lagi? Kita satu lagi, bukan dengan status pacar tapi dengan status pasangan abadi. Kalau kamu mau atau tidak, kasih jawaban saat di Bali nanti.

-Hyunjin

Arin bingung banget, dia sayang banget sama Eric, tapi Hyunjin dateng lagi dengan ngasih harapan lagi ke Arin.

Arin cerita, semuanya. Mulai dari mereka ketemu di Jogja dan insiden di mobil itu. Sejeong dengerin tanpa mehakimi, setelah cerita. Arin dipeluk sama Sejeong.

"Kalian berbaikan bukan berarti harus balikan"

"Rin, aku sebagai Kakak kamu. aku Mendukung semua keputusan kamu, aku tau kamu udah besar, udah bukan anak SMA lagi. Mungkin kamu harusnya juga tau hati kamu itu rumahnya ada di siapa" Jelas Sejeong.

"Soal Eric?"

"Rin, kamu tau kan gimana rasanya ditinggal sama dia?"

✔LDR [2] | HyunjinWhere stories live. Discover now