20. The simple things

2.8K 532 51
                                    


Hai, kembali bersamaku:)

Banyak typo.


Banyak typo

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.




Arin membaca sesuatu di layar handphonenya sambil tersenyum-senyum sendiri. Untung sedang dikamar sendirian jadi gak perlu mendengar ejekan kakak-kakaknya kalau dirinya itu sinting.

"HAHAHA NAPA SI GUE BUCIN BANGET" Teriak Arin sendiri, sumpah demi apa pun, Chan yang ada di kamar sebelah ingin nempeleng kepala adiknya yang udah gak waras.

"GILA LO YA?!" Gak usah heran kenapa bisa kedengeran, karena kamar Arin dan Chan bersebelahan dan ada lubang yang menjadi tempat untuk Ac. Jadi AC-nya satu buat berdua, di taro di antara kamar Chan dan Arin. Pasti tau lah ya.

Daniel? Dia gak pakai AC. Gak kuat dingin. Ndeso emang

"Iri aja lo jomblo!"

"Gak gue anterin ke sekolah lagi besok!" Balas Chan, Arin mengangkat bahunya acuh. Ada Jeongin, ada Jungwoo, ada Samuel, ada Seonho yang bakal nganterin dia.

"Lagian udah paling tua diantara kita bertiga, masih betah ngesuci dari lahir" Sindir Arin kepada Chan yang betah menjomblo sejak lahir, gebetan banyak tapi gak ada yang diseriusin.

"Mau langsung nikah ya map-maap aja gue gak zina kayak lo berdua!" Balas Chan, Arin mendengus ya bener sih juga sih kata-kata Chan. HMMM

Sekarang Arin balik baca wattpad, ya bener yang tadi dia senyum-senyum sendiri gara-gara wattpad. Menurutnya wattpad adalah dimana kita bisa ngebucin sama siapa aja, sama idol, penjahat, psikopat, dokter, jadi istri, atau jadi pacar anak nerd. Ya disimpulkan bahwa di wattpad kita bisa nyari pacar khayalan dalam modelan apapun. CATAT!

"Dek, bentar lagi lo UN bego! Belajar!" Chan masuk-masuk tanpa permisi dan makan semangka.

"Hmm, tar napa gue lagi menghibur gue habis intensiv di sekolah, bentar lagi gue juga les" Arin menggulingkan badannya ke sisi lain, enggan melihat Chan.

Kalau ada yang nanya Chan kerja apa setelah kuliah, Chan sama temen-temennya bikin perusahaan gitu, gak ngerti perushaan apa. Arin gak ngerti.

"Eiya Hyunjin ultah ya? Sekarang tanggal 20 maret" Chan duduk di kursi meja belajar Arin melihat kalender yang ada di meja, tanggal 20 maret ditandai Arin dengan spidol pink dan dikasih pengingat di bawahnya.

Birthday boy!

"Hm iya" Jawab Arin singkat, Chan mengkerutkan dahi melihat Arin yang tampak tidak peduli dengan ulang tahun bocah sipit itu.

"Loh biasanya ribet beli kado sama kue, berantem lagi?" Arin mendelik, tampaknya dia tidak terlalu menyukai topik obrolan ini. Chan paham adiknya tampak tidak suka, lalu menggaruk-garuk kepalanya.

"Yaudah, gue mau ke indomaret. Mau nitip gak?"

"Jajanan aja lah, apa aja"

"Oke"

✔LDR [2] | HyunjinWhere stories live. Discover now