#46 - impressive story

19.4K 1.1K 83
                                    

Aku harap baca semua chapter ini dan jangan ada yang terlewati sedikitpun

Mellia Pov

Sore ini-- Aku,Chanyeol dan Hae hanya duduk diayunan dihalaman belakang rumah besar sambil menghirup udara segar yang jauh dari polusi.

Suara gongongngan anjing kecil membuat fokus ku teralih, ternyata itu adalah Bella Anjing betina kecil ku yang sangat menggemaskan.

Suara gongongngan anjing kecil membuat fokus ku teralih, ternyata itu adalah Bella Anjing betina kecil ku yang sangat menggemaskan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"Hi Bella!" Aku langsung menggendongnya dan memeluknya.

"Kau memiliki anjing Mel?" tanya Chanyeol sambil mengusap bulu halus Bella.

"YA! Namanya Bella,lucu kan?" tanyaku senang dan Chanyeol mengangguk tersenyum.

Seketika,senyuman ku luntur ketika mengingat Bella dan Chanyeol bersamaan. "Ada apa? Kenapa tiba tiba seperti itu?" tanya Chanyeol heran.

Aku menarik nafas dengan benar " Jika aku mengatakannya,maka ini akan menjadi cerita" jawabku

"Tidak apa,cerita saja" Gumam Chanyeol meyakinkan.

"Sebenarnya aku teringat sesuatu yang membuatku berhenti tersenyum,tapi kuharap kau jangan marah ya yeol?" Chanyeol mengangguk.

"Aku mengadopsi Bella saat umurku 21 tahun,disaat Bella masih bayi. Disaat yang bersamaan aku menyukai EXO dan bias ku adalah kamu Chan--"

Chanyeol memiringkan kepalanya dan menatapku lekat untuk menunggu kalimat selanjutnya

"Kau tau kan, jika menyukai seorang Idol saat baru baruan itu akan menjadi fan yang fanatic? Yang jelas walaupun fanatic kita sebagai fan tidak akan pernah bisa memilikinya seumur hidup. saat itu aku baru menyukai mu akan tetapi aku sangat sangat menyukai mu terlalu fanatic,dalam artian aku akan cemburu besar jika ada rumor tentang kau dekat dengan wanita, which is tidak tau benar atau tidak."

"Aku mendengar bahwa kau memiliki mantan bernama kwak saebyul, dan disitu juga hatiku hancur lalu aku memutuskan memberi nama Bella pada saat itu adalah Ebyul. Jadi setiap aku mendengar atau mengingat tentang mantan mu,maka aku akan mengingat juga bahwa itu hanya seekor Anjing" sinis ku mengalihkan pandangan dari Chanyeol.

Pov End

Mendengar cerita Mellia, Chanyeol menahan tawanya hanya untuk beberapa saat.

"Hanya itu?" tanya Chanyeol

"Tentu TIDAK! Aku berhenti karna mood ku berubah menjadi menyebalkan" Chanyeol terdiam dan menggelengkan kepala.

"Hae, sana bermain dengan Bella ya?" Hae mengangguk senang dan mengajak Bella bermain.

Cup

Chanyeol memaksa Mellia menatapnya dan menciumnnya "Lanjutkan saja-- jika cerita itu buruk maka ingatlah bahwa itu hanya masalalu dari bagian spele"

Married With My Bias - Pcy  ✓Where stories live. Discover now