90

32 1 0
                                    

"Kembalilah ke manor Duke dengan Liu Yun segera. Kau tidak diizinkan untuk bergerak bebas. Juga, jangan membuka gorden kereta!"

Qiqi dengan marah menatapnya, "Aku ingin menonton kesenangan bersamamu, jadi mengapa kau mengirimku pergi secara diam-diam! Apakah karena tampangku?"

"Apa sampah yang kamu katakan? Pria mana yang akan bergantian membawa wanitanya? Kembali ke istana dan tunggu Duke ini!"

"Liu Zhongtian, siapa wanita Anda?" Qiqi menurunkan tirai, tidak ingin melihat tampilan Liu Zhongtian yang menjengkelkan.Sepertinya hari-hari berikutnya tidak akan baik. Liu Zhongtian hampir memperlakukannya sebagai properti pribadinya.Perempuan dilahirkan bergantung pada laki-laki. Kepala keluarga itu sudah ketinggalan zaman.

Kereta Qiqi berpisah dengan pasukan di jalan utama Chang-an.Liu Yun menunggang kuda dan memimpin jalan. Sangat cepat, mereka mencapai manor Duke.

Wei Qiqi melompat dari kereta, matanya menatap gerbang rumah yang megah. Arsitektur dan desain manor benar-benar mewah. Siapa yang tahu jika Chang-an modern, yang merupakan Xi-an, akan tetap memiliki sisa ini. Itu mungkin tidak ada lagi. Mangkuk dari dinasti Han bernilai beberapa kota dua ribu tahun kemudian. Liu Zhongtian, Duke yang sial ini akan lebih berharga, tulang dan organnya akan bernilai lebih banyak!

Liu Yun membuka pintu dan memimpin jalan ke depan. Qiqi mengikuti di belakang.

"Selamatkan Selir Kerajaan!" Di kedua sisi ada beberapa pelayan dan pelayan yang menyambutnya pada saat bersamaan. Wei Qiqi terkejut. Itu benar-benar megah.Adipati Ketiga memiliki begitu banyak orang yang hadir, dan ada begitu banyak wanita. Qiqi berpikir di dalam hatinya bahwa Adipati Ketiga itu bejat.

Seorang pria setengah baya yang terlihat seperti kepala pelayan berjalan ke depan. Ketika dia melihat Qiqi, wajahnya berubah drastis. Dia memiliki kejutan yang bagus. Butuh waktu lama sebelum dia berani mengangkat kepalanya dan berkata kepada Wei Qiqi dengan suara penakut, "Selir Kerajaan, saya disebut Liu Quan, kepala pelayan Duke Manor. Jika ada sesuatu, Anda dapat memesan saya untuk lakukan!"

"Oh!" Qiqi tahu bahwa dia takut dengan penampilannya sendiri.Dia kemudian melihat ke arah para pelayan di kedua sisi.Mereka menjadi embara. Membuat mereka menundukkan kepala. Mereka mungkin tidak berani melihat lagi. Mereka hanya mendengar bahwa Selir Kerajaan itu jelek, namun mereka harus takut setelah melihatnya hari ini.

Wei Qiqi tidak peduli jika mereka menyukainya atau tidak. Dia bukan Selir Kerajaan yang sebenarnya, hanya sebuah properti dalam pikiran Kaisar. Dia memiliki perjanjian dengan Liu Zhongtian. Selama dia tidak berlebihan, Wei Qiqi akan terus bertahan.

Wei Qiqi melihat pakaiannya sendiri. Api yang berasal dari minyak ikan membakar jinsnya sampai ada lubang di mana-mana. Sepatunya juga luntur.Penampilannya mungkin menakutkan mereka, itulah mengapa semua orang lebih takut padanya. Qiqi melihat para pelayan dengan ketidakpuasan.Dia tidak dilahirkan jelek seperti ini. Dia memiliki waktu ketika dia cantik juga, tetapi saat ini tidak dapat menemukan cara untuk pulih.

Wei Qiqi tahu bagaimana memanfaatkan statusnya sendiri, seperti bagaimana dia tahu bagaimana menggunakan identornya. Dia adalah Selir Kerajaan, terpisah dari Duke, dia adalah yang terbesar di sini. Qiqi bertindak seperti tidak ada yang terjadi dan mengamati sekitarnya.Tanpa menemukan tempat lain yang cocok, akan lebih baik untuk tinggal di Duke Manor. Setidaknya dia tidak akan dipermalukan.

"Bawa aku ke kamar, aku ingin mandi dan ganti!" Qiqi ingin mandi dan berganti pakaian bersih. Penampilan kotornya ini tidak memuaskan. Itu meresap dengan bau minyak ikan dan keringat.

"Iya nih!" Dua pelayan dengan hormat memimpin jalan dan Wei Qiqi mengikutinya. Melihat tatapan penuh hormat mereka, dia tahu bahwa ada banyak aturan di Duke Manor. Namun bagi Selir Kerajaan yang baru, semuanya seperti ilusi, tidak layak untuk diperhatikan.

Ketika pelayan di belakang melihat bahwa selir telah pergi, mereka saling memandang dan diam-diam bergosip. Bagaimana ramah tamahnya Adipati Ketiga menikahi wanita yang begitu buruk. Menakutkan adalah kata untuk menggambarkannya. Duke sangat menyedihkan. Siapa yang tahu berapa banyak gadis akan patah hati. Terutama Ning Yun-er di manor, perasaan seperti apa yang akan dia miliki?

Great Han's Female General Wei Qi QiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang